Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

akangjulAvatar border
TS
akangjul
Cowok itu egois!
Rata-rata wanita bilang bahwa lelaki itu egois, ga mau kalah pengen menang sendiri. Ya itu benar sekali, karena seorang lelaki sudah sewajarnya menjadi pemenang, pemenang dalam artian apa? Pemenang dalam arti menjadi lelaki yang sukses. Jujur aja lelaki itu egois karena sebelum sukses dia ga akan pernah menyerah.

Ciri-ciri lelaki setia juga pasti egois, egois dalam hal terus berusaha untuk mendapatkan anda egois disini bukan dalam artinya setiap saat menyatakan cinta tapi anda tolak terus tapi kenapa dia ga kapok-kapok? Bukan gitu maksud saya. tapi egois disini dia mampu setia walau keadaannya sekarang belum memungkinkan untuk mendapat cinta anda. Lelaki egois ini terus bekerja keras memantaskan dirinya untuk bisa memiliki anda. Dari mulai bertanggung jawab dalam soal pekerjaan, bersikap jujur, dan pada akhirnya menjadi orang sukses.

Itulah kenapa para orang sukses kebanyakan orang yang tidak gampang menyerah, itu karena rata-rata dari mereka adalah para orang egois yang memaksakan dirinya pantas mendapatkan yang mereka ingin atas usaha kerasnya yang selama ini meraka jalankan. Ingat egois tidak selamanya bernilai negatif, ada banyak dari kita yang egois karena sikap kita yang tidak pernah mau kalah.

So, itulah alasan kenapa wanita lebih suka lelaki egois yang memang akan menjadi calon orang sukses. Tentu orang sukses itu adalah pemuda-pemuda yang bermasalah karena pemuda ini adalah orang besar calon orang sukses yang terjebak dalam tubuh kecil yang selalu ngeyel kalau apa yang ia fikirkan bisa menghasilkan hal baik dalam benaknya.

Jadi kenapa cowok itu egois? Itu karena ada 2 hal. Pertama, jika memang dia calon orang sukses dia pasti pantang menyerah dalam mencapai cita-citanya. Dan yang kedua, jika dia calon orang yang tidak baik maka dia adalah orang egois yang selalu memaksakan diri dengan menggunakan segala cara untuk menuruti apa yang dia mau.

Maka dari itu hati-hati yah, kalau dapat lelaki yang egois liat dia calon orang sukses, apa calon orang yang tidak baik! Ingat menentukan sikap orang itu tidak dengan pendapat sendiri tetapi dengan bertanya kepada orang tua dan juga teman dekat anda.

Quote:


Quote:

0
2.5K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.