Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaskus..ownerAvatar border
TS
kaskus..owner
awas, ada program teroris yang mencuri data agan saat ini !!
awas, ada program teroris yang mencuri data agan saat ini !!
pernahkah agan merasa:
  • komputer/laptop/notebook agan lemot jalannya ?
  • omset penjualan menurun/sepi ?
  • ada transaksi kartu kredit tanpa sepengetahuan agan (kebobolan) ?
  • data rahasia agan (foto mesum, informasi rahasia, dll) tersebar di internet ?
  • kuota pulsa internet cepat habis ? (jangan buru2x nuduh provider pelaku nya)

ane baru menemukan virus yang mampu lakukan semua itu tanpa sepengetahuan agan. namanya REDMON. bisa di cek di control panel, add or remove programs, nah cari program yg namanya REDMON disitu.
awas, ada program teroris yang mencuri data agan saat ini !!

virus ini diciptakan oleh russel lang. cara kerjanya? virus ini diam2x mengirim semua informasi yang ada di komputer agan menjadi bentuk PDF dan di upload ke internet secara diam2x. hampir semua aplikasi windows memiliki perintah print kan? nah virus ini akan mengirimkan apa saja yang agan buka dengan aplikasi windows saat itu, untuk diubah jadi bentuk PDF dan di transmisikan diam2x ke empu nya virus. pemilik virus bisa siapa saja : FBI, CIA, KGB, NSA, wikileak, hackers, dan lain lain. parah kan? ini membuktikkan sekali anda terkoneksi ke internet, agan harus benar2x jaga privacy diri agan, jangan cuma bisa pakai fesbuk twitter doank, tapi juga kudu hobi oprek2x juga just in case kalo kejadian kayak gini.

oya virus ini bandel sekali, susah dihapus via control panel (add or remove programs). udah dicoba reboot safe mode, tetap gak bisa ilang. soalnya port komputer di locked sama virus ini. jadi untuk menghapusnya, agan kudu masuk ke control panel, printer and fax, nanti kurang lebih akan muncul device device apa saja yg terkoneksi ke port agan seperti dibawah ini.

awas, ada program teroris yang mencuri data agan saat ini !!

nah berhubung ane tau persis canon diatas itu milik ane, jadi itu bukan virus. nah sisanya ane gak ngenalin, jadi kudu di disable dulu. caranya klik kanan, properties, port, delete port yang redirect ke virus itu, lalu pindahkan (centang) ke LPT1 saja. lakukan hal sama untuk device lainnya (kecuali canon atau merk printer lain yg anda kenali terpasang di rumah agan). setelah itu balik lagi ke control panel / add or remove programs, lalu remove REDMON (dijamin berhasil kali ini, tidak ada perlawanan lagi).

menurut ane virus REDMON ini udah bisa digolongkan sebagai program teroris, karena diam diam menyadap isi komputer kita.
Diubah oleh kaskus..owner 13-10-2013 03:03
0
1.3K
8
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.