Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

threebobAvatar border
TS
threebob
Jennifer Lawrence : Queen of Derp
Selamat sore Gan! Ane hanya mau berbagi informasi mengenai salah satu pemeran wanita pendukung dalam film yang akan segera tayang di bioskop-bioskop Indonesia American Hustle



yaitu Jennifer Lawrence



Jennifer Shrader Lawrence (15 Agustus 1990) lahir di Louisville, Kentucky, U.S. karir keaktrisannya bermula pada perannya dalam TBS's The Bill Engvall Show (2007-2008) setelah itu berturut-turut Jen -sapaan akrab Jennifer Lawrence- ambil peran dalam berbagai film, diantaranya : The Burning Plan (2008) , Winter's Bone (2010) -masuk nominasi Academy Award, Golden Globe Award, Satellite Award, Independent Spirit Award, dan Screen Actors Guild Award sebagai Best Actress- , X-Men:First Class (2011), The Hunger Games (2012) , Silver Lining Playbook's (2012) -berhasil meraih Academy Award, Golden Globe Award, Satellite Award, Independent Spirit Award, dan Screen Actors Guild Award sebagai Best Actress- , yang terbaru The Hunger Games:Catching Fire (2013).

Dianggap sebagai American Sweetheart masa kini, tentulah Jen merupakan salah satu wanita paling anggun dan memikat yang ada di dunia saat ini.

Spoiler for Foto:


Ternyata sebagai salah satu wanita paling diinginkan di dunia, Jen memiliki sisi humor yang cukup unik. Komentar-komentar serta tingkah lakunya yang lucu pada berbagai kesempatan acap kali dianggap sebagai salah satu daya pikat luar biasa dari wanita yang satu ini. Bahkan beberapa foto-fotonya ketika memasang ekspresi yang aneh kerap tersebar di dunia maya, hal ini pula yang membuat khalayak umum menjulukinya Queen of Derp. "Derp"sendiri memiliki definisi "tanggapan yang tidak terdefinisikan atas tingkah atau perilaku yang aneh, bodoh ataupun konyol."

Spoiler for Momen Lucu:


Sama Gan, Ane sih suka ketika dia memerankan Tiffanydalam film Silver Lining Playbook's
You think I'm crazier than you? I'm crazier than you!?

Quote:


And for the last

Quote:


Quote:


Sekian dulu dari Ane. Jika ada kesempatan di lain waktu Ane akan mencoba untuk berbagi informasi lain tentang Jennifer Lawrence

SEE YAA!!!!
Diubah oleh threebob 25-12-2013 04:13
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
13.6K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.