Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

khodijah91Avatar border
TS
khodijah91
Putus Cinta? ini 10 lagu "Move One" paling Ampuh.
malem agan/aganwati? ane bikin trit lagi nih moga yg lagi pengen move on bisa sedikit terbantu.
Spoiler for bukti no repost:



Kapanlagi.com - Putus cinta dengan kasih memang menyakitkan, namun tak untuk disesali berlarut-larut. Kadang cinta memang tak harus saling memiliki. Benar, kan?
Namun hati tetaplah hati. Saat ia patah, tetap terasa sakit. Dan masa-masa 'move on' adalah yang paling sulit dilewati.

Terima kasih Tuhan menciptakan musik. Ada banyak sekali lagu-lagu yang bisa jadi obat patah hati ampuh. Termasuk 10 lagu yang ada di daftar ini. Yuk simak! (kpl/zal)


Spoiler for Karena ku sanggup-agnes monica:

Lagu Karena Ku Sanggup yang dibawakan Agnes Monica ini memang bernuansa galau. Sangat emosional dan mengharu biru. Namun dengan lagu yang satu ini, Anda bisa tetap move on tanpa harus berpura-pura baik-baik saja.
Spoiler for Adele-someone Like you:

Tak perlu khawatir ketika pasangan memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan Anda. Sikap optimis yang ditunjukkan Adele di lagu Someone Like You ini bisa Anda resapi. Jangan bersedih, seseorang yang lebih baik menunggu Anda di masa yang akan datang

Spoiler for Citra Scholastika-pasti bisa:

Citra Scholastika menularkan semangat optimis lewat lagu Pasti Bisa bagi mereka yang sedang dirundung kepedihan. Coba dengarkan lagu upbeat ini, rasa sedih dan resah akan perlahan hilang. Anda pasti bisa!

Spoiler for Hello-biarkan berlalu:

Urusan rela-merelakan memang tak semua orang bisa lakukan. Apalagi jika menyangkut urusan hati. Tentu tak akan semudah membalikkan telapak tangan.

Namun tetap saja semua itu harus dilalui. Lagu Biarkan Berlalu milik Hello ini mungkin bisa jadi obat putus cinta yang manjur. Cobalah!
Spoiler for seventeen-lelaki hebat:

Hai para lelaki jantan! Kalian sedang dirundung kesedihan setelah putus cinta? Jangan menangis dan dengarkan saja lagu Lelaki Hebat dari Seventeen ini. Dijamin rasa semangat akan tiba-tiba mengisi jiwa ragamu!

Spoiler for Flanella-aku bisa:

Sedih karena putus cinta memang wajar, tapi janganlah berlarut-larut. Cobalah obati perihnya dengan lagu Aku Bisa dari Flanella ini. Meski memang bernuansa galau, tapi cukup ampuh untuk mengobati gundah yang sedang menyelimutimu.

Spoiler for Jagostu-mau tak mau:

Setelah 'buta' dan sakit karena cinta, saat itulah Anda harus bersikap realistis. Apa lagi yang harus Anda lakukan ketika pasangan tak lagi ingin tinggal? Mau tak mau, harus direlakan.

Jagostu menyampaikan pesan itu lewat lagu Mau Tak Mau ini. Sangat cocok dinikmati saat Anda tak tahu harus bagaimana setelah putus cinta

Spoiler for Life Keeps on turning-mocca:

Dunia tak akan berhenti berputar dan menunggu orang-orang yang sedang berputus asa. Dan waktu tak menunggu siapapun, karena ia memang terus berjalan. Maka itulah, move on!

Coba saja dengarkan lagu Life Keeps on Turning dari Mocca ini. Anda akan sadar betapa berharganya waktu yang Anda miliki. Tentu sangat sayang jika hanya dihabiskan untuk bersedih.

Spoiler for Shaden-dunia belum berakhir:

Lagu lawas yang satu ini masih cukup ampuh sebagai obat putus cinta para galau-ers. Dunia memang tak akan berakhir saat pasangan Anda memutus tali cintanya. Mari berbahagia dan dengarkan lagu Dunia Belum Berakhir dari Shaden ini!

Spoiler for My Chemical Romance-I Don't Love you:

Wajar jika amarah dan emosi meletup-letup saat sedang patah hati. Namun salurkanlah lewat mendengarkan lagu yang satu ini. Meski My Chemical Romance telah bubar beberapa saat yang lalu, semangat mereka masih tertuang sempurna di lagu I Don't Love You ini!

maaf gan jika gambarnya gak muncul,ane belum bisaemoticon-Sorry

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh khodijah91 21-12-2013 12:43
0
5.6K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.