Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

olretAvatar border
TS
olret
Latihan Terbaik untuk Meringankan Stres !!!


Pada kenyataannya, tidak ada yang harus memberitahu agan bahwa olahraga dapat menjadi pereda stres yang hebat. Tapi ada satu hal yang penting, agan dapat mengurangi stres bahkan lebih dan membuat pengurangan yang lebih lama untuk tingkat stres tersebut jika agan berusaha menyesuaikan latihan khusus sesuai dengan tipe kepribadian yang agan miliki.

Dorongan psikologis untuk mengikuti program yang biasanya agan lakukan dan nikmati jauh lebih besar daripada hadiah yang bisa agan dapatkan dari setiap sesi latihan tunggal,” kata Steve Edwards, Ph.D., seorang profesor psikologi olahraga di Oklahoma State University.

Edwards telah mengidentifikasi enam kepribadian latihan berbeda. Mungkin agan bisa menemukan salah satu yang paling sesuai dengan diri agan, kemudian mengikuti tips-tips workout di bawah ini untuk kehidupan yang lebih tenang dan santai. (Terutama untuk menghindari 5 Penyebab Stress yang Dapat Mengganggu Hidup agan)

Periksa Diri
Cermin yang ada pada kamar dapat membantu memberitahu agan jika sedang mengalami kegagalan, tetapi agan juga dapat melihat keberhasilan yang telah agan lakukan. Hal semacam itu akan menjadi semacam pengontrol ketegangan. “Beberapa orang menyarankan bahwa tingkat kesombongan memiliki peranan disini, tapi hal tersebut juga bisa saja dengan mudah menjadi apresiasi yang lebih mendalam untuk kemampuan tubuh seseorang,” kata Edwards.

Kuasai Keterampilan Olahraga
“Libatkanlah diri agan pada olahraga yang menurut agan baik dan mudah untuk dilakukan” kata Edwards. Karena dengan melayani kebutuhan indera yang agan punya maka akan mengarahkan pada pengurangan stres.

semoga bermanfaat..kalo tidak keberatan boleh dah kasih cendol gan..emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)

big thanks emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Toast

Spoiler for referensi:
0
1.5K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.