Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rick.gneticAvatar border
TS
rick.gnetic
kebiasan yang membuat cowok semakin tampan..
langsung simak aja gan.. monggo..





- Jujur saja, kalau banyak wanita yang merasa kurang percaya diri dengan tampilan pada dirinya, pria pun merasakan hal yang sama. Hal ini sangat manusiawi sekali mengingat di atas langit masih ada langit.

Well, alhasil banyak cara yang rela dilakukan demi mendapatkan apa yang diinginkan. Bahkan melakukan perawatan mahal sekalipun, bukanlah masalah. Padahal dibalik itu semua, cukup melakukan beberapa kebiasaan berikut agar dapat memancarkan aura ketampanmu secara alami:

1. Peduli perawatan kulit
Gunakan pelembap untuk menjaga kulit dari kekeringan. Penting juga untuk mengoleskan krim tabir surya untuk mengurangi penuaan dini dan kerusakan akibat paparan sinar ultraviolet. Jadikanlah kegiatan merawat kulit sebagai kebiasaan rutin seperti mencukur atau menggosok gigi.

2. Berhenti merokok
Kebiasaan merokok bukan hanya membuatmu mendapatkan image negatif dari para wanita. Merokok juga dapat menyebabkan penuaan dini pada kulit, membuat gigi kuning, dan nafas tak sedap saat berinteraksi dengan wanita.

3. Pola makan sehat
Pola makan sehat akan membuat kulit pria lebih bersinar, rambut lebih indah dan badan lebih bugar. Kuncinya adalah dengan menjaga agar asupan gizi tetap seimbang setiap hari.

4. Tidur berkualitas
Tidur juga dapat mengurangi ketegangan dan kecemasan, mengurangi keriput, dan garis-garis halus pada kulit. Kurang tidur memunculkan lingkaran hitam di bawah mata yang mengganggu penampilanmu. Tidurlah maksimal 8 jam sehari.

5. Jauhkan diri dari dehidrasi
Kulit membutuhkan air agar dapat berfungsi dengan baik terutama untuk melawan kerusakan yang disebabkan oleh matahari. Minum air delapan gelas sehari seperti yang dianjurkan juga dapat mengeluarkan racun dari tubuh dan membawa nutrisi ke lapisan dalam kulit.

6. Menjaga tubuh tetap ideal
Menjaga tubuh agar tetap langsing tak hanya dapat meningkatkan penampilanmu tapi juga mengurangi risiko stroke, kanker, diabetes, plus penyakit lainnya. Kurangi asupan kalori yang nggak sehat dengan mengurangi makanan yang digoreng.

7. Hindari minuman keras
Alkohol menyebabkan pembengkakan pada jaringan, mata bengkak dan menyebabkan pola makan buruk yang berakibat naiknya berat badan. Hal ini tentu membuat penampilan pria semakin buruk.

8. Badan yang tegap
Postur tubuh yang baik akan memberikan tampilan prima. Melatih kekuatan atau olahraga yang sedikit berat mencegah tubuh bungkuk. Biasakan tubuh untuk selalu berdiri tegap saat berjalan dan duduk, atau saat berkomunikasi dengan orang lain.




yang sudah merasa tampan harus kasih emoticon-Rate 5 Star

kalau perlu emoticon-Blue Guy Cendol (L) biar tambah emoticon-Cool
0
2.7K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.