FranktinambunanAvatar border
TS
Franktinambunan
Anak ataukan Orang tua yang salah?
Masih segar dalam ingatan kita berita mengejutkan dari sebuah sekolah menengah pertama (SMP) beberapa bulan yang lalu mengenai perilaku sex bebas yang didokumentasi menggunakan gadget. Di dalam video tersebut terdapat adegan yang menunjukkan organ intim si perempuan yang tak lagi malu di pertontonkan pada rekan sesama pelajar bahkan di depan kamera handphone.

Tak hanya itu, di beberapa tempat seperti Yogyakarta, Surabaya, Bandung, kota-kota lainnya kasus-kasus ini sering terpampang di media cetak atupun elektronik. Tampaknya sex sudah menjadi trend dan wajib hukumnya bagi pasangan muda, remaja, ataupun tua untuk pembuktian kasih sayang yang salah di artikan.

Contoh kasus di atas mungkin satu dari sekian banyak kasus sex bebas yang melibatkan anak-anak di bawah umur. Sebenarnya, apa yang salah dalam fenomena ini? Apakah sex memang sudah menjadi trend yang berjalan sejak lama sejak jaman Pak Harto, hanya saja orang tua yang ketinggalan informasi sehingga begitu mendengar kabar melalui media kita orang dewasa seolah seperti kebakaran jenggot? Ataukah ini bentuk resiko dari kemajuan teknologi dan perkembangan kota besar yang tidak disadari orang dewasa?

Saya sebagai orang yang menjadi pelaku atau korban dari sex bebas tidak keberatan untuk sedikit membagikan ide dan masukan dari sudut pandang sebagai “anak” yang semoga saja dapat membantu para orang tua dalam memerankan peran sebagai figur pengawas, pendidik, dan pemberi kasih sayang. Berikut kemungkinan-kemungkinan yang menyebabkan anak yang berani memutuskan untuk mencoba sex :

Quote:


Quote:


Quote:

Quote:



Spoiler for Kesimpulan:


Terima kasih, sekian ringkasan artikel yang saya tulis.

Berikan semangat pada saya untuk tetap menulis, dengan memberikan komentar dan :
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Penulis : Frans
Diubah oleh Franktinambunan 20-12-2013 17:34
0
8.5K
92
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.