• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kenang Mendiang Istri, Pria Ini Buat Foto 'Mengharukan' Bersama Anak

carijomblowatiAvatar border
TS
carijomblowati
Kenang Mendiang Istri, Pria Ini Buat Foto 'Mengharukan' Bersama Anak


Jakarta - "A picture speak a thousand words", quote tersebut sepertinya tepat untuk menggambarkan sosok pria asal Cincinnati, Ohio, Amerika Serikat, yang bernama Ben. Untuk menghormati mendiang istrinya yang bernama Ali Nunery, Ben pun membuat foto bersama putri kecilnya, Olivia yang terinspirasi dari foto-foto dirinya bersama Ali saat menikah. Seperti apa kisah dan fotonya? Klik next.



Foto 1
Ben dan Ali menikah pada tahun 2009 lalu. Keduanya mengabadikan momen yang membahagiakan itu di rumah baru mereka yang saat itu masih kosong. Foto inipun diambil oleh adik kandung Ali, Melanie Tracy Pace, yang juga berprofesi sebagai fotografer.



Foto 2
Seperti dikutip dari ABC News, pada tahun 2011 lalu, Ali yang saat itu masih berusia 31 tahun meninggal dunia akibat sakit kanker paru-paru. Iapun meninggalkan Ben dan Olivia. Setelah kejadian itu, Ben mengaku bahwa dirinya menghadapi berbagai macam rintangan emosional. Namun dua tahun setelah Ali meninggal, Ben akhirnya memutuskan untuk pindah rumah. Sebelum pindah, Ben ingin menghormati mendiang istri tercintanya itu dengan memiliki foto yang diambil dari dirinya dan Olivia, dengan cara yang sama saat ia dan Ali difoto pada hari pernikahan mereka.



Foto 3
"Saya hanya benar-benar mencari cara untuk mengucapkan selamat tinggal pada rumah ini dan memiliki beberapa hal yang Olivia dan saya dapat terus mengingat rumah ini," ungkap Ben, seperti dikutip dari Today.



Foto 4
Meskipun Ali telah tiada, bagi Ben, kehadiran istrinya tetap terasa di rumah tersebut. Menurut pria berusia 34 tahun ini, istrinyalah yang mendekorasi setiap sudut rumah mereka. Itu sebabnya, Ben mengaku sempat sulit tinggal di rumah tersebut beberapa hari pasca sang istri meninggal.



Foto 5
Dalam beberapa foto yang baru dibuat ini, tampak Olivia menggantikan posisi yang sebelumnya ditempati oleh sang ibunda. "Saya ingin memperlihatkan kepada Olivia, tempat di mana ibunya dan saya memulai hidup kami bersama dan bermimpi membesarkan anak," tutur Ben.



Foto 6
Saat meninggalkan rumah itu, Ben tersadar bahwa rumah tetaplah sebuah rumah. Kenangan tentang sang istri tidak tinggal di rumah tersebut. Baginya, kenangan Ali tinggal di hatinya.
"Itu adalah perasaan yang sangat luar biasa untuk memiliki dia begitu dekat, meskipun secara fisik dirinya tidak ada," jelas Ben.




Foto 7
Ben pun berbicara soal foto-foto dirinya dan Olivia yang telah diunggah di situs Melanie. Ia menuturkan bahwa foto-foto tersebut bukan bercerita tentang kesedihan atau kehilangan.

"Saya berharap bahwa orang-orang bisa melihat ini sebagai bukti dari cinta saya dengan Ali yang sangat mendalam, cinta yang tidak pernah mati," tutur Ben.

"Ini tidak berarti bahwa kita melupakan orang yang kita cintai, tetapi menemukan cara untuk mengingat mereka dan menjaga memori yang ada," tutup Ben.

emoticon-Berduka (S) , Sungguh cerita yang mengharukan bro dan membuktikan cinta kasih yang begitu besar dari cowoknya.

Mohon cendols kalau berkenan emoticon-Blue Guy Cendol (L)

0
18.6K
209
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.