Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tokotasunikAvatar border
TS
tokotasunik
Punggung Benjol, Dewi Perssik Diobati Pakai Kain kafan, Paku, dan Silet
Laporan Wartawan Wartakota, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pedangdut Dewi Perssik (27) pernah mengaku 'diguna-guna' ketika sedang mempromosikan film terbarunya, 'Bangkit dari Lumpur', di Sidoarjo, Jawa Timur, pada awal November 2013. Saat itu, Depe --sapaan Dewi Perssik-- sampai dirawat.
Gara-gara sakitnya itu, Depe kemudian mencoba mengobati dirinya dengan mendatangi klinik pengobatan alternatif. Bukannya sembuh, Depe justru menemukan adanya praktik pengobatan yang dianggapnya tidak wajar.
"Keluarga saya mengatakan, pengobatan herbal tidak masalah. Tapi kalau pengobatannya dengan memindahkan penyakit ke telur, ya jangan," ujar Depe saat dihubungi melalui telepon, Kamis (19/12/2013) siang.
Menurut Depe, menyembuhkan rasa sakit dengan memindahkan penyakit ke telur, bukan dari Allah, tapi ada bantuan jin. "Segala sesuatu yang berkaitan dengan jin, namanya musyrik," kata bekas istri pedangdut Saipul Jamil itu.
Mendengar kabar komedian Olga Syahputra (29) berobat ke pakar herbal berinisial Z itu, Depe lalu berbagi cerita. Saat ini, Olga dikabarkan sedang menyembuhkan sakitnya itu pada Z. "Saya tuh bilang sama Olga, itu tipuan jin," tegas Depe.
Depe yang suka 'curhat' lewat Twitter itu lantas berkicau. Bukannya pujian yang didapat, Depe justru dimaki-maki karena curhatnya tentang kesalahannya berobat dengan Z. Meski 'di bully', Depe tidak banyak 'berkicau' lagi.
"Saya pikir benar-benar herbal, siapa tahu bisa sembuh benjolan di punggung saya ini. Ternyata tidak," jelas pemain film 'Pantai Selatan' yang merasa 'aneh' kala punggungnya diobati dengan kain kafan, ijuk, tanah, paku, tulang dan silet.
0
1.8K
14
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.