carolinesecondaAvatar border
TS
carolineseconda
Smartphone Android Antares harga 48 jt
Tonino lamborghini, sub-merek dari produsen mobil mewah lamborghini telah memperkenalkan ‘antares’, smartphone pertama mereka yang bebasis Android. Seperti halnya dengan produk lamborghini lainnya, perangkat ini merupakan edisi terbatas dengan harga yang lumayan.

Spoiler for Mantab Gan:


Dengan harga lebih dari USD $ 4.000 atau setara 48 juta rupiah, antares merupakan barang mewah dengan body stainless steel, panel belakang kulit asli dan tersedia dalam berbagai warna, termasuk yang dilapisi emas 24k.

Spoiler for Emas gaaaan ::


Antares dilengkapi dengan layar sentuh 4 inci gorilla glass, prosesor 1,5 GHz quad core, 1 GB RAM , memori internal 32 GB dan slot untuk kartu micro SD hingga 32GB serta terintegrasi built-in amplifier yamaha dan dua speaker.

Spoiler for Hedeew spec nya gan ::


Perangkat ini juga dilengkapi dengan dua kamera HD menghadap belakang 13-megapiksel dan kamera 5-megapiksel menghadap ke depan dengan dukungan video full HD 1080p serta di usung dengan sistem operasi android 4.3 jelly bean.

Spoiler for Cameranya nich ::


Spoiler for Penampakan boxnya ::


Sumber : http://www.sunoco-news.com/2013/12/s...-termahal.html

Ngga Nolak kalau ada yg kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)dan Agan yang baik selalu memberikan biar ane makin semangat bikin trit yang lainnya ya.... emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss


Mampir ke trid saya yang lain gan...
Quote:
emoticon-Maaf Agan emoticon-Maaf Aganwatiemoticon-Maaf Agan emoticon-Maaf Agan emoticon-Maaf Aganwatiemoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Aganwatiemoticon-Maaf Agan emoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Aganwati
Diubah oleh carolineseconda 05-12-2013 02:30
0
40.8K
434
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.