Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

meenkmangstabAvatar border
TS
meenkmangstab
Pemuda rudapaksa Siswi SD dan Ratusan Ayam
Usai dirudapaksa, bocah enam tahun itu dilempar ke laut.
Pemuda Perkosa Siswi SD dan Ratusan Ayam

VIVAnews - Seorang pemuda di Tasikmalaya merudapaksa siswi kelas satu sekolah dasar (SD). Setelah puas merudapaksa, korban dibuang ke laut. Selain merudapaksa siswi SD, terdakwa juga 'merudapaksa' ratusan ayam.

Perbuatan bejat Asep Solehudin (17 tahun) terungkap saat sidang di Pengadilan Negeri Tasikmalaya, Selasa 17 Desember 2013. Sidang dipimpin Ketua Majelis Hakim, Motur Panjaitan dengan agenda mendengarkan keterangan para saksi saksi.

Dalam persidangan terungkap, setelah merudapaksa korban yang berusia enam tahun, terdakwa membuang korban ke tengah laut Pantai Cikalong, Kabupaten Tasikmalaya. Meski bocah malang itu selamat karena ditemukan nelayan, kini ia mengalami trauma.

Sebelum menyetubuhi bocah tak berdosa itu, pemuda bejat yang tinggal di Kampung Sukamenak, Cikalong, Kabupaten Tasikmalaya, mengakui pernah 'merudapaksa' ratusan ayam dan kambing hingga binatang-binatang ini mati.

Menurut saksi Abdul Gopar (47 tahun), ketua RW Kampung Sukamenak, Cikalong, Kabupaten Tasikmalaya, ayam yang dikerjai terdakwa berada di dua RW berbeda.

"Saya sempat mempergoki terdakwa keluar dari kandang ayam. Dan ketika saya periksa kandang ayam, ternyata ayam sudah mati. Selain itu dubur ayam lecet," kata Gopar.

Ditambahkan Gopar, hampir semua ayam yang digagahi terdakwa mati. Kondisi duburnya pun sama, lecet dan ada cairan sperma.

Kuasa hukum terdakwa mengakui kliennya memang memiliki kelainan seks, sehingga harus dibawa ke panti rehabilitasi agar kembali hidup normal.

"Saya memohon agar hakim ketua tidak menjatuhkan vonis kurungan, tapi rehabilitasi agar klien saya kembali hidup normal," katanya. Sumber

(Laporan: Ipung S Munawar, tvOne Tasikmalaya | umi)




Sadis gan,,
ada-ada saja ya gan kejadian jaman sekarang,, untung tu bocah masih dilindungi malaikat jadi selamet dari celaka 2 kali gan, tapi kasihan masa depan tu anak jadi trauma berat,
jaga bae" gan kalo punya anak atau adik dibawah umur,,,emoticon-Takut
Diubah oleh meenkmangstab 18-12-2013 03:53
0
4K
55
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.