Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ketika Thread Anti-Nasionalisme Menjadi Hot Thread di Largest INDONESIAN Community

gandacampuranAvatar border
TS
gandacampuran
Ketika Thread Anti-Nasionalisme Menjadi Hot Thread di Largest INDONESIAN Community
Pagi ini gw kaget gan/sis... Barusan buka2 kaskus, ada HT yang judulnya agak gimanaaa gitu.... ini SS-nya



Dan...

Setelah gw klik ternyata isinya thread beginian



Entah apa yang terjadi sama kaskus belakangan ini.... Asli heran gw, forum sebesar Kaskus (yang gw tau hanya bisa besar karena kecintaan putra-putri Indonesia akan negaranya) kok bisa sih tega2nya menjadikan sebuah thread yang berbau anti-nasionalisme dan pelecehan harga diri bangsa serta isi thread yang tidak berbobot baik dalam segi materi maupun dalam sistematika penulisan (yang menunjukkan seberapa jongkoknya IQ TS thread tersebut) dengan Judul "SETELAH ADA YKS, GUE GA BANGGA SM INDONESIA. Titik" menjadi HOT THREAD (yang notabene akan dibaca jutaan kaskuser, yang kita ga tau latar belakang pendidikan dan tingkat intelejensinya kayak apa) dengan judul yang sekali lagi merendahkan rakyat Indonesia dengan menyebut "orang Indonesia punya selera humor yang kacangan?".

yang jadi pertanyaan gw adalah: apakah itu suatu kesengajaan? atau ketidaksengajaan yang disebabkan karena momodnya ngantuk? atau yang lebih parah lagi jangan2 emang momodnya (atau sapa kek yg bertanggung jawab dalam pemilihan HT) lebih menganggap penting tinggi-rendahnya selera humor ketimbang tinggi-rendahnya nasionalisme? atau mungkin ini adalah satu bentuk pernyataan diri momod (atau siapa saja dibalik sana) tentang betapa tinggi dan superior-nya selera humor dirinya, hingga nasionalisme-pun dijadikan bahan lelucon? dan atau yang lain atau yang lain emoticon-Bingung (S)

Mungkin sudah banyak HT yang terkadang kurang enak dibaca karena berbagai alasan, misalnya seperti thread repost jadi HT, dan alasan2 lain. Tapi untuk kali ini gw bikin thread buat memprotes pemilihan HT tersebut karena menurut gw udah ga bisa di toleransi lagi.
0
9.4K
235
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.