Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

denevhanAvatar border
TS
denevhan
Ini Alasan Ervina Buang Adit ke Kebun Sawit
No repost gan ..
Ini Alasan Ervina Buang Adit ke Kebun Sawit

Kejam Juga ya nih ibu sama bapaknya.. emoticon-Mad (S)

Ini Alasan Ervina Buang Adit ke Kebun Sawit

Pekanbaru, - Ervina membuang anak tirinya, Adit (8) di perkebunan sawit. Ervina mengaku tega melakukannya karena kesal dengan ulah nakal Adit.

Saat diwawancarai, Ervina menuturkan dirinya kehabisan sabar menghadapi tingkah Adit. Puncak kekesalannya dilampiaskan dengan menganiaya Adit.

Tak tahan dengan tingkah Adit, Ervina dan Surta Atmaja yang tak lain ayah kandung dari Adit sepakat untuk membuangnya di perkebunan sawit.

"Kami sudah tak tahan dengan tingkat Adit yang nakal. Sana famili kami tak ada yang tahan menampung Adit. Makanya kami bersepakat awalnya mau menitipkannya ke pantai asuhan. Tapi kami panik tak tahu dimana ada panti asuhan," kata Ervina di Mapolres Kampar, Riau, Kamis (19/12/2013).

"Karena kami panik, ya sudahlah kami taro saja Adit di pinggir kebun sawit. Kami kasih makanan ringan dan minum. Biar Adit bisa bertahan sampai nantinya dijumpakan orang yang lewat," cerita Ervina dengan santai.

Ervina mulanya berharap akan ada orang tua asuh yang mau merawat Adit. "Saking paniknya mau dikemanakan Adit ini, ya sudahlah kami tinggalkan saja di kebun sawit, mudah-mudahan diambil orang," kata Ervina.


Asal : [URL="http://news.detik..com/read/2013/12/19/212748/2447215/10/ini-alasan-ervina-buang-adit-ke-kebun-sawit?9922032"]Sumbernya gan[/URL]
Diubah oleh denevhan 19-12-2013 16:29
crazzyid
crazzyid memberi reputasi
1
3.8K
40
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
KASKUS Official
676.3KThread45.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.