Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

DankomarAvatar border
TS
Dankomar
(SEMAKIN BERKIBAR) Prabowo: Mau Memimpin Indonesia? Ke Psikiater Dulu
Prabowo: Mau Memimpin Indonesia? Ke Psikiater Dulu

Quote:


Prabowo jika digandengkan dengan Pramono akan sangat seru. Ada tujuh alasan kemenangan akan mereka raih.

Pertama, Prabowo mulai dilirik rakyat yang bosan dengan pemimpin yang melempem dan tak tegas lebay, alay lembek seperti Susilo Bambang Yudhoyono.

Kedua, Prabowo memiliki elektabilitas tinggi di antara semua calon presiden apkiran yang ada Ical, hatta Rajasa, Anis Matta, Suryadharma Ali, Wiranto, Suryo Paloh yang semua itu adalah golongan status quo yang tak akan mampu melakukan perubahan.

Ketiga, Prabowo memiliki syarat sebagai Jawa, Militer, Islam, kaya dan memiliki partai politik Gerindra. Tidak dipungkiri kalau saat ini hanya orang dari Jawa yang akan menduduki posisi RI 1. Nah, Ical, Hatta Rajasa, Anis Matta, Suryadharma Ali, Suryo Paloh semuanya bukan orang Jawa. Jadi peluang mereka terpilih nyaris nol.

Keempat, Prabowo memiliki dukungan keuangan yang mencukupi untuk partai dan pencalonan Presiden RI. Sementara calon-calon lain selain Ical seperti Anis Matta, Suryadharma Ali, Hatta Rajasa hanya akan menjadi pendamping dan numpang kendaraan gratis dan justru memanfaatkan suara sedikit untuk mendukung partai pengusung untuk menerapkan konsep ‘wani piro’. Ingat semua partai yang lemah dan berkursi sedikit akan ‘diduitin’ untuk mencalonkan kepala daerah!

Jadi, semua calon presiden kecuali Ical, Megawati, Prabowo dan Wiranto dengan didukung oleh Hary Tan - dengan kompensasi calon wakil presiden - pun dimanfaatkan oleh partai-partai gurem yang meminta bayaran. Habis itu pun Wiranto - Hary Tan tak akan terpilih meski dengan 4 triliun rupiah yang sudah disiapkan.

Kelima, belum ada sejarah partai Islam di Indonesia memenangi pemilu dan karenanya Prabowo sebagai pengusung nasionalisme dan ekonomi pembangunan rakyat akan menjadi pilihan alternative di luar Jokowi, Dahlan Iskan, Komaruddin Hidayat, Mahfud MD dan Jusuf Kalla.

Keenam, Prabowo berani menggempur dan berperang jika dibutuhkan untuk melawan Malaysia yang menggeser ribuan kilometer patok batas RI-Malaysia. Prabowo akan membangun wilayah perbatasan dan akan memerhatikannya sebagai prioritas utama pembangunan dan kebanggaan nasional. Malaysia harus diberi pelajaran dan harus mengembalikan Sipadan dan Ligitan kepada Indonesia, bahkan Sabah dan Sarawak sekalian ditawarkan bergabung dengan NKRI.

Ketujuh, penelikungan dan pemaksaan oleh Parpol yang hanya akan memberikan kesempatan lima pasangan calon, dengan asumsi 20% presidential tresh-hold, maka yang akan muncul ya yang itu-itu saja. Tak akan jauh dari Ical, Megawati, Pramono, Wiranto, Prabowo dengan aneka variasi untuk calon wakil presiden. Siapapun yang mampu merangkul satu sama lain akan memenangi kursi Presiden RI. Namun jika dilihat dari semua calon apkiran tersebut, Prabowo memang terpaksa menjadi juara di antara mereka.



Diubah oleh Dankomar 27-11-2013 05:06
0
12.7K
155
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.