Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

artothex1717Avatar border
TS
artothex1717
Chris John Akhirnya Pensiun gan
Langsung tunjep point aje gan emoticon-Ngakak

Liputan6.com, Jakarta: Setelah 10 tahun lebih memegang gelar juara dunia kelas bulu, Chris John akhirnya pensiun dari dunia tinju. Keputusannya ini diucapkan Chris secara langsung saat menggelar jumpa pers Kamis (19/12/2013) siang WIB.

"Setelah 10 tahun mempertahankan gelar juara dunia, sekarang sudah waktunya bagi saya untuk menggantungkan sarung tinju (pensiun)," ucap Cris di Jakarta.

Chris John yang sudah dianggap sebagai legenda tinju Indonesia dipaksa menyerah saat menjalani pertarungan terakhir melawan petinju asal Afrika Selatan, Simpiwe Vetyeka. Pada 6 Desember lalu, Chris kalah TKO saat pertandingan baru memasuki ronde ke-6. Kekalahannya ini membuat Chris gagal menyamai prestasi Rocky Marciano yang berhasil menang 49 kali berturut-turut.

"Meski akhirnya gelar juara terlepas, namun inilah olahraga. Ada saatnya menang dan ada saatnya kalah," ungkap petinju yang dijulukiThe Dragontersebut.

Ke depannya, Chris untuk sementara memilih menjauh dari dunia tinju. Ia mengaku ingin menghabiskan waktu bersama istri dan dua orang anaknya.

"Terima kasih paling utama saya ucapkan kepada Tuhan. Lalu saya juga ucapkan terima kasih pada seluruh rakyat Indonesia di berbagai penjuru dunia. Terima kasih juga buat tim saya yang selama ini solid. Untuk Mega istri saya, anak-anak saya Ferisal dan Rossa, ayah saya yang telah memberikan banyak hal tentang tinju sejak kecil, dan ibu saya yang selalu memberikan doa dimanapun saya berada."

"Saya akan meneruskan perjuangan di dunia tinju ke Daud Jordan. Sekarang saya akan menghabiskan waktu dengan keluarga saya. Untuk urusan lain saya belum berpikir ke sana. Saat ini saya ingin jauh dulu dari dunia tinju. Mudah-mudahan ke depan ada yang bisa saya sumbangkan untuk negara," ucap petinju 34 tahun itu.

Komeng ente pegimane gans?

Jember : http://m.liputan6.com/bola/read/779349/kehilangan-gelar-chris-john-pensiun?wp.hdln
Diubah oleh artothex1717 19-12-2013 05:55
0
3.2K
58
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.