Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aokhiAvatar border
TS
aokhi
Tutorial download Novafile, adakah?
Ok, agan. Abad kali ini adalah era informasi. Namun tak semua dapat memperoleh informasi dengan cuma-cuma [ini termasuk ane gan emoticon-Matabelo]. Salah satu kiatnya adalah mencari informasi yang kita butuh kan via internet. Mengunduh untuk media pembelajaran adalah salah satu nilai positif, bukan?

Dan sayangnya informasi yang berada dijagat awan server tersebut seringkali memerlukan akun premium guna memperoleh informasi yang sebelumnya kita cari/butuhkan. Lagi-lagi jadi jualan. [Jangankan mendukung proyek pembebasan literasi seperti Guttenberg Project, dsb, berbagi informasi digital saja kadang dijadikan duit].

Adakah cara efektif untuk mengunduh file dari host seperti Novafile, dll, yang mayoritas membutuhkan akun premium tersebut. Jikalau agan master berkenan boleh dibagi dong tips mengunduh yang baik benar dan rajin menabung tersebut. Ane doakan semoga ilmu dan rezekinya bertambah kinclong emoticon-Matabelo emoticon-Kiss emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Makasih sudah membaca thread sederhana ini, gan. Ayo, kita bebaskan informasi untuk semua masyarakat yang membutuhkan. Untuk generasi Indonesia melek huruf.
0
5.8K
9
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Computer Stuff
Computer StuffKASKUS Official
50.5KThread9.2KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.