Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

satoe.djiwaAvatar border
TS
satoe.djiwa
[target diturunkan] Presiden PKS Akui Berat Capai 3 Besar di 2014
Jakarta - PKS mengakui prahara kasus korupsi yang menjerat Luthfi Hasan Ishaaq bisa menyulitkan partainya di Pemilu 2014. Bahkan kondisi ini dirasakan sebagai situasi yang berat.

"Berat untuk meraih pencapaian tiga besar dalam kondisi seperti sekarang," kata Presiden PKS Anis Matta di Kantor DPP PKS, Jl TB Simatupang, Jakarta, Rabu (18/12/2013).

Namun demikian, PKS tak akan merevisi target perolehan suara untuk meraih peringkat tiga besar di Pemilu Legislatif (Pileg) 2014. Mesin partai akan digenjot maksimal.

"Tapi kita tidak akan merevisi. Kita kerja keras saja," imbuh Anis.

PKS optimis meski survei-survei terhadap partai politik akhir-akhir ini masih menempatkan PKS di peringkat bawah. Anis berharap, hasil akhir Pileg akan menunjukkan angka yang lebih baik.

"Kita menyikapi survei ini sebagai peringatan. Biasanya suvei sebelum Pemilu selalu rendah. Tapi, berdasarkan pengalaman Pemilu lalu, hasil akhir Pemilu untuk PKS biasanya lebih tinggi," tutur Anis.

Anis berujar, kemenangan kader PKS di sejumlah Pilkada akhir-akhir ini menunjukkan partai masih bisa bekerja keras memaksimalkan suara. Meski dirundung isu kasus korupsi, namun kader PKS di tingkat bawah tetap solid memenangkan partai dan tokohnya.


[URL="http://news.detik..com/read/2013/12/18/131706/2445427/10/dirundung-korupsi-luthfi-presiden-pks-akui-berat-capai-3-besar-di-2014?9911012"]sumber[/URL]

kasian banget kader2 yg dah terlanjur loyal,
pemimpin aja dah pesimis, tinggal tunggu buabarnya aja nih kayaknya...
0
1.2K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.