residivis2010Avatar border
TS
residivis2010
KASak KUSuk tentang tvOn* tadi gan !
assalamualaikum gan2 sekalian, untuk masalah yang seperti ini saya ga bisa ga komen, disini saya mau nanggepin yang barusan dari TVOn* :

yang pertama, TAIK buat senior yang sepasang hadir disana ,ANJING ,senyam senyum loe DUBUR, ngaku ngga ada kekerasan digelitikin,manggil kakak ke adik senior semester 1? pramuria? bukannya lipstik loe yg ketebelan? intinya ga ada yang saya tonton tadi yang mengakui kesalahannya satu pun, ga punya BURUNG mungkin ya, ngelak trus. satu kekurangan yang masih membumi di negeri ini menurut saya : ga ada yang bener2 mengakui kesalahan dan minta maaf seikhlas2nya karena kesalahannya

ini bukan berarti ospek,KDB, dsb ga boleh gan, MIRAS aja legal .. tapi ada batasan yang seharusnya mahasiswa/i tingkat akhir yang jelas sudah berumur pasti tau tentang ini.

yang kedua, saya ga ingat siapa namanya janggutan pake baju batik tadi, yang pasti dia dosen katanya di ITN dan pernah juga dipenjara katanya, tanggepan saya, pas orang KONTRAS bicara loe cengar cengir bodoh, TAIK ANJING, seperti kagak ada merasa bersalah sedikitpun, SOK KERAS BABI katanya mentang2 dari penjara orang takut? PEPEK, saya yang juga pernah masuk keluar penjara kecewa ngeliat kelakuan BOCAH yang janggutan, maksud dia bilang pernah dipenjara APA?

satu lagi nih masukan buat semua orang Indonesia dari saya, jarang saya liat orang yang lebih dewasa nerima bulat2 pendapat dari yang lebih muda, yang ada anggap remeh belum berpengalaman lah, sekali lagi SOK KERAS, kami yang lebih muda punya bekal ilmu yang lebih canggih ( jaman saya kalo ga salah batas standar nilai 6 dan terus naik ) ,pengalaman2 orang yang sudah bisa dengan mudah kami pelajari.

maaf gan2 semuanya kalo bahasa saya kotor, tapi disini kita bicarain tentang NYAWA , yang setau saya kalau di agama saya hukum dari pembunuhan itu dibalas dengan nyawa juga atau denda 100 unta, dan setau ane juga hukum di negara tercinta ini juga ada dua pilihan untuk pembunuhan, yaitu pembunuhan berencana dan tidak, yang kedua2nya pasti dihukum gan.

satu lagi IBU yang harus kehilangan anaknya, dan seorang AYAH yang harus menguburkan anaknya.

Innalillahi wainnalillahi roji'un

sekali lagi saya minta maaf untuk bahasa dan kosakata saya gan2 sekalian, saya jarang sekali nulis thread, ga butuh cendol atau batanya tapi pengen lihat video tuh semua panitia sujud ke kaki keluarga nya korban emoticon-Angkat Beer



Quote:


terima kasih gan, masukan yg perlu nih gan2 sekalian

Quote:


terima kasih gan, buat yang belum nonton..
Diubah oleh residivis2010 18-12-2013 19:28
0
11.3K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.