Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

BostnbAvatar border
TS
Bostnb
Cabuli banyak pasien, ustaz ternama di Bandung ditangkap


Merdeka.com - Ustaz HMAB harus meringkuk di balik jeruji Polsek Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Tokoh agama yang membuka praktik pengobatan alternatif ini melakukan perbuatan cabul terhadap perempuan yang tak lain ialah pasiennya.

HMAB yang merupakan warga, kampung Sukasari, Desa Cikole, Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat ini dikenal warga sekitar bisa menyembuhkan berbagai penyakit, bahkan mengusir godaan makhluk halus.

"Jadi modusnya itu memang membuka pengobatan alternatif," kata Kapolsek Lembang AKP Santiaji Kartasasmita kepada merdeka.com, Selasa (17/12).

Penangkapan HMAB sendiri menurut dia dilakukan setelah mendapat laporan dari salah satu korban berinisial N (21). Pada Sabtu (14/12) ustadz cabul ini pun diamankan oleh Polisi.

"Kini sedang kita proses penyidikannya, pelaku saat ini masih ditahan di Polsek Lembang, kita juga berharap melalui pemberitaan di media massa, banyak korban yang melaporkan perbuatannya," ungkapnya.

Beberapa tahun ke belakang, HMAB sempat beken setelah menjadi pembawa acara program misteri di salah satu stasiun televisi nasional.

Akibat perbuatannya, pelaku terancam hukuman sembilan tahun bui lantaran dianggap telah melanggar Pasal 285, 289, 290, dan atau 335 KUHPidana.

http://www.merdeka.com/peristiwa/cab...ditangkap.html

HMAB itu singkatan dari apa?

Quote:


Diubah oleh Bostnb 18-12-2013 11:09
0
21.3K
93
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.