Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

budi.sudaryoAvatar border
TS
budi.sudaryo
[satu lagi dusta KPK] Tahan Anas, KPK Masih Tunggu Audit BPK
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengakui bahwa penahanan Anas Urbaningrum dalam kasus korupsi proyek pembangunan Sport Centre Hambalang akan sedikit mundur dari perkiraan KPK.

Awalnya, KPK menargetkan akan menahan mantan Ketua Umum Partai Demokrat itu akhir tahun 2013. Namun karena beberapa hal penahanan itu akhirnya harus ditunda sampai tahun depan.

"Kelihatanya mungkin agak sedikit meleset. Baru tahun depan," kata Wakil Ketua KPK, Zulkarnain di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (17/12/2013).

KPK, kata Zulkarnain, masih menunggu hasil audit lanjutan dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). "BPK saja belum tuntas. Ada poin-poin tertentu yang dikoordinasikan dengan penyidik, dan auditor BPK," ungkapnya.

Pon-pon itu, sambungnya, akan menentukan kecocokan dari audit yang dilakukan oleh BPK dengan penelusuran KPK. "Untuk penentuan penyamaan persepsi," tutup Zulkarnain. (put)

http://m.okezone.com/read/2013/12/17/339/913716/tahan-anas-kpk-masih-tunggu-audit-bpk
---------

Waktu itu perasaan ada yang janji Anas akan ditahan akhir 2013? Makin muak dengan komisi yang satu ini. Membodoh-bodohi rakyat seenaknya, dan sayangnya mayoritas rakyat mau dibodohi emoticon-Turut Berduka
0
1.1K
14
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.