Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

BostnbAvatar border
TS
Bostnb
Diimingi-imingi Uang Rp 3.000 Dua Bocah Dicabuli di Kamar Mandi Mushola
Pasuruan - Kekerasan seksual menimpa dua bocah asal Kecamatan Purworejo Kota Pasuruan. Dua bocah usia 7 tahun dan 6 tahun dicabuli di kamar mandi mushola oleh seorang karyawan mebel, MY (21).

"Pencabulan itu dilakukan di kamar mandi mushola dekat rumah korban," kata Kasubbag Humas Polres Pasuruan Kota, AKP Sumarno, Selasa (17/12/2013).

Kasus ini terkuak setelah orang tua kedua korban melapor. MY (21) warga Kelurahan Wonosari Kecamatan Gondang Wetan Kabupaten Pasuruan kemudian diamankan di rumahnya.

Dari pengakuan pelaku, kata Sumarno, ia baru melakukan pencabulan satu kali kepada masing-masing korbannya. "Tapi masih akan kami dalami, apakah memang benar baru satu kali," terang Sumarno.

Pelaku yang masih bujang ini membujuk kedua bocah tersebut dengan memberikan uang Rp 3.000 jika mau menuruti kemauannya. Mereka dicabuli di kamar mandi mushola Miftahul Huda. Dari keterangan warga, lanjut Sumarno, pelaku memang sering terlihat di mushola untuk beribadah.

"Pengakuan pelaku dia hanya menggesek-gesekan kemaluannya ke pantat korban. Tidak sampai disodimi," terangnya.

Saat ini kasus ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA). Pihaknya masih menunggu hasil visum dari kedua korban dan terus meminta keterangan dari pelaku.

[url]http://news.detik..com/surabaya/read/2013/12/17/095052/2444011/475/diimingi-imingi-uang-rp-3000-dua-bocah-dicabuli-di-kamar-mandi-mushola[/url]

dafuqqqqq
0
1.4K
8
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.