Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ardisutrisnoAvatar border
TS
ardisutrisno
Ridho Ficardo Didukung Banyak Ormas dan Parpol
Calon Gubernur Muhammad Ridho Ficardo optimis menang di Pilkada Lampung yang rencana dilaksanakan Februari 2014 mendatang. Banyaknya dukungan partai politik (parpol) dan organisasi masyarakat (ormas) bukti respon positif masyarakat terhadap sosok ridho yang tegas, dekat dengan rakyat dan mau turun langsung. "Kami akan lebih mengeratkan kebersamaan dan penyamaan visi dan misi bersama ormas, partai pendukung serta masyrarakat demi perubahan Lampung kedepannya," kata Ridho Ficardo kepada ridhoficardo.com, akhir-akhir ini.

Ridho mengatakan, meski belum sampai tahapan deklarasi, namun sejumlah organisasi kemasyarakatan, profesi, maupun organisasi kepemudaan yang ditemui, memberi kepercayaan dan dukungan kepadanya untuk memimpin Lampung. Beberapa dari ormas tersebut ridho dipilih sebagai ketua organisasi.

“Saya bersyukur makin banyak dukungan dari beberapa organisasi masyarakat akhir ini. Mereka memberi amanah yang besar kepada saya untuk mewujudkan perubahan lampung yang lebih baik,” kata Ridho Ficardo.
Pantauan di lapangan, meski memiliki banyak dukungan dari partai dan ormas, Ridho Ficardo bersama timsesnya terus gencar melakukan gerakan door to door melalui kegiatan budaya, panggung hiburan, Kelompok Pengajian Ar-Ridho, dan turun langsung ke masyarakat.
“Kami akan terus mendekatkan diri ke masyarakat. Karena dengan itu kita bisa langsung mendengar keluhan dan masukan dari masyarakat, ” ujar Ridho.

Selain Partai Demokrat, Ridho Ficardo juga mendapat dukungan dari beberapa partai yang terlibat di dalam koalisi yakni PKS, PKPB, dan PDK, Partai Buruh, PMB, PDS, PIS, Partai Karya Perjuangan, Partai Barnas, PPPI, Partai RepublikaN, PPI, PBB, PKDI, dan PKNU. Sementara ormas yang terlihat mulai dekat dengan Ridho diantaranya Perguruan Paku Banten Lampung, Ikatan Alumni Lemhannas (IKAL) Lampung, serta Paguyuban Panginyonggan.
0
2.9K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.