aries098123Avatar border
TS
aries098123
Ane kuliah di ITN dan ini opini ane gan!
Pertama ane disini hanya mengutarakan opini, perasaan dan pikiran ane. no offense. Jadi tanggapi dengan baik-baik.
Ane semester 3 tahun ini dan menginjak semester 4, dimana? Yak di kampus yang sekarang ini namanya sangat booming di media massa, berita, maupun sosial. Ane dari mahasiswa jurusan teknik sipil. sebagai bagian dari ITN malang, ane juga turut berduka cita atas kepergian fikri dari jurusan planologi. Ane udah baca-baca thread" di sini yg bahas tentang ITN, ane jg udah baca si facebook dan twitter.

Menyedihkan memang ITN Malang, jangankan agan", ane yang kuliah di ITN pun kecewa dengan para panitia ospek planologi, dan kecewa dengan orang-orang yang ikut terlibat. Ibarat "nila setitik, rusak susu sebelanga". Tak ada yang salah dengan ibarat tersebut, memang benar adanya, gara" kelakuan segelintir mahasiswa, rusak citra ITN di mata masyarakat.
Yang ane sesalkan adalah banyak orang yang mudah terprovokasi media, menyebut kampus kami kampus bejat, kampus sampah, kampus abal", ga mutu, dan kami sebagai mahasiswa yang tidak terlibat menjadi kena imbasnya. yang kalian sebut sampah itu seharusnya bukan kami, tapi "oknum" yang melakukan kebiadaban yang mencoreng nama baik ITN.Kami tidak bersalah, disini kami belajar, dosen kami mengajar dengan sangat baik.

Hari ini ane mau buka siaakad online lewat web ITN gan, dan apa hasilnya? web nya sudah suspended :sedih kenapa? apa kami semua salah? emoticon-Mewek
Sekali lagi kami mahasiswa ITN tidak semuanya seperti yang kalian pikirkan. Tolong jangan memandang sebelah mata kami yang tidak terlibat ..
Sekiranya itu saja yang dapat ane utarakan, no offense, ane disini berpendapat melalui sisi pandang ane sebagai mahasiswa ..

STOP KEKERASAN TERHADAP SESAMA MAHASISWA! #SAVEITN


Quote:


komentar agan" :
Quote:


Ane ga butuh ijo", ane ga butuh bata juga gan ..

Tapi mohon rate 5 nye biar seluruh kaskuser bisa berpendapat bagaimana yang terbaik..

Inget gan, ane ga dukung siapa", ini demi kebaikan generasi masa depan bangsa kita!emoticon-Shakehand2 emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh aries098123 27-12-2013 08:07
0
26.1K
313
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.