Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mr.righthandAvatar border
TS
mr.righthand
Sadar Diri, Anis Dorong Aher & HNW Jadi Capres PKS

Sadar Diri, Anis Dorong Aher & HNW Jadi Capres PKS


inilah..com, Jakarta - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta mengatakan hasil Pemilihan Raya (Pemira) yang akan menentukan Capres PKS belum diputuskan. Sebab lima nama yang berada diposisi teratas masih dibahas di Majelis Syuro PKS.

"Nanti akan diumumkan secara resmi oleh panitia, nanti pak Sekjen yang akan umumkan," ujarnya di Kantor DPP PKS, Jalan Tb Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (17/12/2013).

Menurutnya, dari hasil Pemira telah terjaring lima nama Kader PKS yang dianggap layak menjadi Capres PKS di 2014. Mereka adalah Ahmad Heryawan (Aher), Hidayat Nur Wahid (HNW), Anis Matta, Tifatul Sembiring, dan Nur Mahmudi Ismail.

Lebih lanjut, Anis mengakui jika peluangnya maju sebagai Capres di 2014 sangatlah kecil. Pasalnya Indonesia masih sangat menganut primordialisme dimana suku Jawa yang paling diutamakan. "Saya kan dari Bugis, suku minoritas, kita tahu diri lah," katanya.

Atas kesadaran itu, Anis lebih mendorong dua kadernya yakni Ahmad Heryawan dan Hidayat Nur Wahid sebagai kandidat kuat Capres 2014 nanti.

"Sisi-sisi priomordial besar pengaruhnya. Dari sisi kesempatan itu HNW dan Ahmad Heryawan yang dari Jawa Barat besar peluangnya. Saya mendorong mereka untuk maju," tandasnya.[bay]

[url]http://nasional.inilah..com/read/detail/2057343/sadar-diri-anis-dorong-aher-hnw-jadi-capres-pks#.UrFX_ydjG6M[/url]

Ya akhi/ukthi sekalian.

Di saat orang-orang kebelet menjadi penguasa, junjungan kita Don Anus ini malah mempersilakan kawan-kawannya untuk maju sebagai capres, benar-benar sebuah teladan yang tiada duanya..... emoticon-Malu
0
2.6K
41
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.