Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

leyhendraAvatar border
TS
leyhendra
[Akhirnya....] PKS Kesulitan Keuangan Gan.....
Anis Matta Curhat PKS Krisis Keuangan Usai Kasus LHI

Jakarta - Presiden PKS Anis Matta mengatakan beberapa persoalan hukum yang menimpa kader-kadernya berpengaruh pada kondisi keuangan partai. Terlebih dengan terjeratnya Luthfi Hasan Ishaaq dalam kasus suap daging impor.

"Sangat kesulitan (soal dana kampanye). Apalagi saat kasus-kasus itu plus di tahun politik. Keuangan PKS kesulitan," ujar Anis Matta saat acara bincang-bincang di The Future Institute (TFI), Jl Dukuh Patra 5 no 48, Patra Residensial, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (5/11/2013).

Anis menambahkan, untuk menyiasati hal itu dirinya memangkas biaya operasional partai. Terlebih soal biaya perjalanan ke daerah-daerah untuk kampanye PKS.

"Sangat kesulitan. Saya mereduksi biaya operasional partai. Termasuk biaya perjalanan. Jadi semua naik ekonomi, baik darat laut atau udara. Apa aja yang bikin kita sampai, yang penting sampai," kata Anis.

Anis juga mengatakan, untuk berbagai dana kampanye PKS mengandalkan iuran dari internal. " Kita masih pakai patungan. Kunjungan daerah kita masih patungan. Masih dari kita sendiri," tutur Anis.

[URL="http://news.detik..com/read/2013/12/05/164902/2433679/10/anis-matta-curhat-pks-krisis-keuangan-usai-kasus-lhi?nd771104bcj"]sumber[/URL]

Ayo KPK, awasi terus 3 Kementerian dan aktivitas Banggar DPR yang dari Fraksi ehemmm menjelang 2014....

Emang sebelumnya lancar2 aja keuangannya darimana bang anis??



Untuk Kasus LHI dan PKS, tadaburi ayat ini:
"Dan apa saja musibah yang menimpa kamu maka adalah disebabkan oleh perbuatan tanganmu sendiri, dan Allah memaafkan sebagian besar (dari kesalahan-kesalahanmu)" QS ASY SYUURA 30
Diubah oleh leyhendra 27-12-2013 03:03
0
6K
69
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.