v.soebagijoAvatar border
TS
v.soebagijo
Fairy Box Perhiasan Kualitas Tinggi
Fairy Box: Perhiasan Kualitas Premium dari Mutiara Asli


Agan penggemar berat K-POP? Nah, produk yang satu ini related banget sama negeri itu gan, mana lagi kalau bukan Korea. Produk yang pas banget dijadiin hadiah natal ini adalah perhiasan yang mengedepankan konsep desain ala Korea. Cekidot gan Aksesoris Fairy Box




Yang jualan aksesoris cantik ini adalah Razza Pearl. kebetulan Razza Pearl punya kenalan yang sekaligus distributor perhiasan lapis emas dan emas putih dari korea juga perhiasan mutiara dari Lombok. Dari situ muncul ide untuk jualan perhiasan lapis emas dari korea dan mutiara. Jadi, aksesoris Fairy Box ini merupakan perpaduan aksesoris yang langsung didatangkan dari korea dengan tambahan perhiasan mutiara asli dari Lombok.


Bahan Pembuatan Perhiasan Korea


Untuk bahan perhiasan lapis emas di Razza Pearl, terdiri dari logam dasar dan logam pelapis, logam dasar ini adalah logam yang punya bentuk perhiasan itu sendiri, biasanya logam dasar ini berbahan cobalt, titanium, atau tembaga, dan logam pelapis yang melapisi logam dasar tersebut menjadikan aksesoris Razza Pearl nampak lebih indah.
emoticon-Matabelo
Logam pelapis sendiri bisa bermacam-macam bisa emas, emas putih, perak, dll, biasanya harga logam sendiri lebih mahal, karena logam dasar ini dilapisi dengan logam pelapis dengan teknik electroplating agar logam pelapis bisa menempel dengan sangat kuat pada logam dasar. Hasilnya logam dasar yang murah tadi, misalnya tembaga dapat memiliki permukaan emas. Jadi perhiasan ini cuma permukaannya aja yang emas.


Quote:


Proses Pembuatan Perhiasan
Dalam proses pembuatan perhiasan gold plated ini, jika bahan dan alatnya udah siap, proses pelapisan 1 perhiasan memakan waktu kurang dari 15 menit.


Spoiler for Alasan tidak menggunakan full emas:


Variasi Perhiasan Fairy Box
Untuk variasi perhiasanya secara umum ada 3 nih gan:

• Liontin Perak dilapisi Emas


• Emas Putih dilapisi Perak dengan Mutiara


• Emas Putih dilapisi Perak



Area Penjualan Perhiasan
Ini yang unik. Barangnya asli korea, dikemas nya di Lombok, dan distribusi nya ke seluruh Indonesia. Jadi mau ada di mana pun agan berada, aksesoris ini siap sampai ke depan pintu rumah agan.

Harga Perhiasan Mutiara
Nah ini yang penting, Gan! untuk aksesoris Razza Pearl ini berkisar antara Rp.100.000 – Rp. 350.000. Jadi agan ngga usah khawatir kantong jebol buat kasih kado Aksesoris Fairy Box ini emoticon-thumbsup



Hayuk Gan! Jangan ngaku fans korea kalo ngga pake aksesoris Korea :Peace langsung ngacir ke lapaknya:
http://kask.us/hgeVQ

emoticon-Ngaciremoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
0
51.5K
54
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Product Review
Product Review KASKUS Official
14.8KThread489Anggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.