Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

a70n98Avatar border
TS
a70n98
Permadi Mengaku Bersihkan Serangan Ilmu Hitam di KPK
Permadi Mengaku Bersihkan Serangan Ilmu Hitam di KPK

Permadi Mengaku Bersihkan Serangan Ilmu Hitam di KPK


TRIBUNNEWS, JAKARTA -Mantan anggota DPR RI yang juga tokoh spiritual, Permadi, dan koleganya, Eyang Subur, mengaku akan terus membantu KPK untuk menangkal serangan ilmu hitam seperti santet.

Bahkan, Permadi mengaku sudah membersihkan sejumlah serangan ilmu hitam yang dikirimkan oleh orang yang membenci eksistensi KPK.

"Kami datang kemari, ternyata para penjaga mengucapkan terima kasih. Karena KPK kalau malam ada bola api masuk, ada awan hitam masuk. Saya bersama eyang Subur membersihkan. Dan sekarang sudah mulai berkurang," kata Permadi di kantor KPK, Jakarta, Selasa (16/12/2013).

Demikian jawaban Permadi saat ditanya wartawan tentang potensi serangan santet usai KPK menetapkan Gubernur Banten Ratu Chosiyah sebagai tersangka kasus suap Ketua MK Akil Mochtar terkait penanganan sengketa Pemilukada Kabupaten Lebak.

Kedatangan Permadi bersama Laskar Anti Korupsi Pejuang 45 ke kantor KPK untuk memberikan dukungan kepada Abraham Samad cs.

Cerita mistis di kantor KPK bukan isapan jempol belaka.

Sebelumnya pada November 2010, pihak KPK sempat mengungkapkan sejumlah kejadian mistik yang terjadi di kantor anti-rasuah itu.

Di antaranya, ditemukannya bungkusan berisi kemenyan yang pernah ditemukan di halaman kantor hingga tertangkapnya hantu wanita berambut panjang dalam kamera pengawas atau cctv KPK.

Kejadian gaib itu lebih sering terjadi di lantai 3, yakni lantai untuk ruang kerja para pimpinan KPK. "Pernah, wanita ada hantu rambutnya panjang malam-malam masuk ke sini (lantai 3) ketangkap kamera cctv," ujarnya saat itu.

Tertangkapnya penampakan hantu wanita itu sempat membuat sejumlah petugas keamanan ketakutan jika berjaga pada malam hari di lantai 3 kantor KPK.

Di lantai yang sama, juga pernah terdengar suara seperti orang yang tengah mandi di toilet. Padahal saat itu tidak ada siapapun di sana. Masih di lantai yang sama, juga ditemukan satu tulisan atau rajah tak bertuan.

Pegawai KPK semakin dikejutkan dengan kejadian aneh, saat kursi dan meja di ruang rapat utama di lantai itu tiba-tiba rapi dengan sendirinya. Padahal, tidak ada satupun yang merapikan tempat tersebut.

Tak hanya itu, pernah juga keluar seperti percikan bola api keluar dari lantai 3 dan terlontar ke langit.

Hal yang paling menghebohkan dan membuat tanda tanya sampai saat ini, yakni kejadian sakitnya seluruh pegawai yang ada di lantai 3. "Pernah juga pas zamannya Pak Antasari Azhar (mantan Ketua KPK), di sini satu lantai pegawainya sakit semua," imbuhnya.

"Silakan ditanya ke satpam di sini. Jadi, satpam sini pada takut kalau kebagian di lantai 3," tukasnya.

Saat dikonfirmasi, sejumlah satpam di kantor KPK mengakui beberapa kejadian mistik tersebut.

Sumber:
http://pontianak.tribunnews.com/2013...u-hitam-di-kpk

Wah... pasukan Atut dari dunia lain uda mulai bergerak... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0
2.5K
27
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.