Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jajang100Avatar border
TS
jajang100
Miing: Dulu Rano Ingin Mundur, Sekarang Menikmati
Jakarta - Rano Karno sempat curhat ke sahabatnya, Dedi 'Miing' Gumerlar soal ingin mundur dari kursi Wagub Banten. Miing kala itu memberikan nasihat ke Rano, dan benar sekarang Rano bisa tersenyum lebar.

"Dulu diributkan (ingin mundur), sekarang menikmati," kata Miing saat berbincang dengan detikcom, Selasa (17/12/2013).

Kala itu, Rano memang sempat curhat ke Miing. Bahkan, menurut Miing, Rano sudah menyampaikan curhat itu ke Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri.

"Katanya dia sudah lapor sama Ibu Mega dan diminta untuk bersabar," kata anggota Komisi IX DPR dari PDIP ini saat berkisah tentang curhat Rano beberapa waktu lalu.

Rano sempat ingin mundur karena merasa dirinya tidak diberi tugas secara proporsional. Ia juga mengeluh tidak diberi akses bicara ke media.

Kala itu Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah bahkan belum dicekal KPK. Tak lama setelah isu Rano ingin mundur menguap, KPK mencekal Atut ke luar negeri setelah menetapkan adik Atut, Tubagus Wawan sebagai tersangka kasus suap sengketa Pilkada Lebak di MK.

Kini situasi politik berubah setelah Atut ditetapkan KPK sebagai tersangka dua kasus korupsi di Banten. Rano punya peluang besar menggantikan Atut jadi Gubernur Banten. Hanya menunggu waktu, pemeran si Doel ini akan segera menjadi pelaksana tugas Gubernur Banten. Ia akan menjadi Gubernur Banten devinitif jika Ratu Atut divonis bersalah.

"Nah kalau Atut terpidana maka dia harus mundur karena berhalangan tetap, otomatis wakilnya harus naik karena itu semangat Undang-undang. Jadi Rano harus mempersiapkan mental sejak awal," kata Miing.

[url]http://news.detik..com/read/2013/12/17/173348/2444724/10/miing-dulu-rano-ingin-mundur-sekarang-menikmati?n991101605[/url]
0
4.1K
52
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.