Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

keretamalamjossAvatar border
TS
keretamalamjoss
what happen with you andik ???
Selamat pagi agan semua pecinta kaskus semua disini emoticon-Traveller

Di pagi hari yang cerah ini saya akan membahas tentang salah satu ikon sepakbola kita kebanggaan masyarakat Surabaya khususnya juga Indonesia yaitu ANDIK VERMANSYAH emoticon-Salaman

Andik Vermansyah, siapa yang tidak kenal dengan pemuda satu ini..mempunyai skill yang baik dan kecepatan luar biasa. Mempunyai progress yang sangat baik dalam perkembangan kariernya dan yang ter fresh adalah tentang trial nya dia di salah satu klub Jepang yaitu Ventfuret Mofu dan bergabung nya dia di salah satu Klub Malaysia yaitu Selangor FC ( Konsep keluar Indonesia yang TS apresiasi..Meskipun para agan mengatakan malaysia dibawah kita,tetapi ingat gan main di negara lain mempunyai beban yang luar biasa)
.Foto update
Spoiler for Foto andik gabung selangor:
what happen with you andik ???

Pemuda yang digadang gadang sebagai bocah ajaib yang mulai didengungkan masyarakat ketika awal mulanya pada sea games 2012 di Jakarta. Meskipun pada saat itu nama Tibo, Wanggai, dan Okto juga menjadi primadona tetapi andik berhasil masuk diantara mereka dan menjadi wonderkid pada saat itu.
Mulailah pemuda ini mengepakkan sayap nya dan berhasil membuat momen momen menarik ketika dijegal David Beckham dan mendapatkan pengakuan dari pemain bola luar negeri yang datang ke Indonesia.
Terus meningkat dan meningkat dan menjadi kapten dan andalan pada piala aff 2013 meskipun gagal di grup tetapi berhasil membuat gol yang diperbincangkan oleh orang banyak bahkan sinetron laiknya tendangan si madun memparodikannya lengkap dengan andik sendiri yang ditampilkan.sungguh mengesankan
Spoiler for fot andik memukau LA GALAXY:
what happen with you andik ???

Tetapi sang kapten kita ini pada sea games myanmar 2014 mengalami yang dinamakan antiklimaks penampilan.. Pemain yang sangat diandalkan ini mengalami penurunan yang dimana dia sangat dibutuhkan..
Andik tidak seperti andik yang biasanya..Mengalami yang dinamakan mandul ketika melawan Kamboja dan mengalami yang dinamakan "mati" ketika mengalami Thailand sungguh bukanlah andik yang kita dengungkan selama ini. Sang kapten kita ini pun tidak menunjukkan permainan yang sangat tidak maksimal dalam melawan myanmar.Keengganan dalam membantu pemain lain ketika diserang dan masalah keegoisan serta tidak efektifnya gocekan menjadi tontonan kita yang disuguhkan andik tadi malam.

Kami semua tahu andik,kamu mengalami cedera. Kamu pun mungkin masih mengalami pemulihan dari cedera tersebut..Tapi mohon andik dengan sangat lawan di semifinal sunggul lebih kuat dari yang kita lawan selama ini..
Kamu lah sang kapten yang kami andalkan andik, kamu pun adalah acuan adik adik kita yang masih merintis karier dalam pesepakbolaan..Tolong tunjukkan lagi permainan mu andik. Percayalah terhadap temanmu, jangan terlalu egosentris ketika membawa bola..Ingat kawan messi pun tidak akan memaksa membawa bola melewatin 6 sampai 7 pemain, seorang CR7 pun ketika di pressing tidak akan memaksa dribel tetapi akan mengumpan guna membuka ruang. dan seorang Ribery pun ketika jarak gawang masih jauh tidak akan memaksa untuk menendang bola melainkan membuka ruang terlebih dahulu

Saya yakin kamu bisa Andik Vermansyah, kamu adalah sang kapten..dan kamu bisa dapat diandalkan.
BERJUANGLAH KAWAN..
Spoiler for andik merayakan gol yang kita nantikan:
what happen with you andik ???

Tetapi hanya kamu yang bisa menjawabnya emoticon-I Love Indonesia


mohon commentnya dan rate 5 ya ganemoticon-Sorryemoticon-Belomatabelo
0
6.7K
115
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.