Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

edisibaruAvatar border
TS
edisibaru
Mulai sudah - Diduga Malapraktik, Dokter Kandungan Dipolisikan


KENDARI- Keluarga Juniati Fitria, salah seorang guru psikologi di SMP 5 Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) kini menempuh jalur hukum. Tak terima dengan kematian pasien yang meninggal dunia setelah menjalani operasi caesar di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abunawas, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Kasim Samata yang merupakan ayah Juniati melapor ke Polresta Kendari.

Menurut Kasim, ia melapor ke Polresta Kendari ditemani Ridwan yang menjadi saksi atas dugaan malapraktik di rumah sakit pelat merah itu. Kata dia, setelah Juniati dipastikan meninggal dunia sekira pukul 01.00 Wita, Minggu (15/12) dini hari, kejadian itu langsung dilaporkan ke polisi.

"Malam itu juga, sekitar pukul 03.00 WITA, saya melapor ditemani Ridwan," kata Kasim seperti yang dilansir Kendari Pos (JPNN Group), Senin (16/12).

Kasim mengatakan laporannya diterima oleh Brigadir Ahmat di Sentra Pengaduan Kepolisian (SPK) Polresta Kendari. Ia sengaja melaporkan kejadian ini karena diduga kematian anaknya karena malapraktik. Yang diadukan adalah Dewa Putu, salah seorang dokter kandungan di RSUD Abunawas yang sekaligus melakukan operasi caesar pada Juniati.

Juniati meninggal dunia setelah menjalani operasi caesar, Minggu (15/12) sekira pukul 01.30 Wita karena diduga kehabisan darah akibat terjadi pendarahan hebat. Pagi harinya pada hari yang sama sekitar pukul 17.00 WITA, Jenazah kemudian dikebumikan di perkuburan umum Poasia Kendari.



penjelasan versi keluarga
Quote:


apakah perbedaan seseorang yang menjadi dokter dan menjadi "dokter" ?.
perbedaannya adalah pada orientasi.




0
5.2K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.