Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

deddimuchidinAvatar border
TS
deddimuchidin
Banyak Wanita Rela Telanjang Demi Bitcoin.
assalamualaikum semuanye,ane mau berbagi informasi aje ni,maaf masih newbi ,ini thread pertama ane dan ane bikinnye lewat aplikasi bb,jadi kurang sempurna emoticon-Big Grin

langsung aje nih gan,bukti no respol :
Banyak Wanita Rela Telanjang Demi Bitcoin.

Banyak Wanita Rela Telanjang Demi Bitcoin...

Banyak Wanita Rela Telanjang Demi Bitcoin.

Karena tidak bisa dilacak, Bitcoin banyak dipakai untuk mengakses aktivitas ilegal. Salah satunya adalah situs yang menyediakan video telanjang dan live webcam yang pembayarannya menggunakan mata uang virtual tersebut.

Tapi yang telanjang di sini bukanlah pekerja seks komersial maupun bintang porno, tapi sesama pengguna bitcoin yang ingin dompet digitalnya makin gemuk. Jadi, siapapun bisa dengan dengan mudah telanjang di situs ini jika sudah dibayar pakai bitcoin sesuai kesepakatan terlebih dahulu.

"S*******n.com adalah situs internasional yang menyediakan hiburan bagi orang dewasa. Pendapatan dan tip yang didapat langsung dari pelanggan. Tidak ada biaya atau ongkos tambahan lain dalam tiap transaksi. Ini seperti menerima uang tunai dari pelanggan, bedanya ini lewat internet," kata keterangan yang terdapat dalam situs tersebut.

Masih dalam keterangan di situs tersebut, yang dikutip Selasa (17/12/2013), layanan ini tergolong masih muda, baru dibuka pada pertengahan 2012. Selain itu masih banyak lagi situs 'esek-esek' baru yang transaksinya menggunakan bitcoin.

Tidaklah mengejutkan, banyak orang rela telanjang untuk bisa mendapatkan lebih banyak bitcoin. Pasalnya, nilai tukarnya sangat fluktuatif. Awal tahun ini satu bitcoin dihargai USD 13, bandingkan dengan awal bulan ini yang nilainya langsung melonjak ke USD 12.000-an.

sumber ;http://m.detik..com/inet/read/2013/12/17/081128/2443932/319/banyak-wanita-rela-telanjang-demi-bitcoin

makasih semuanye,mohon commentnye ye emoticon-Big Grin
0
6K
32
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.