Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Tuhan menciptakan dunia bertahab(evolusi)..Islam masuk, (selain islam juga blh)

erwtestAvatar border
TS
erwtest
Tuhan menciptakan dunia bertahab(evolusi)..Islam masuk, (selain islam juga blh)
EVOLUSI ITU BENAR
Yang tidak percaya teori EVOLUSI artinya tidak percaya alqur'an..Bukan kah dunia di ciptakan secara bertahab (evolusi) yaitu selama 6hari (di sebut dalam Alquran sumber ).
Tapi jangan lah disamakan 6hari nya manusia dengan 6hari nya Tuhan (Allah). Allah sudah pakai bahasa kosmik gan.. (google gan apa itu waktu kosmik)
Silahkan di cek di kitab semua bahasa waktu dan jarak itu bahasa kiasan..ane pernah dengar nanti matahari akan sangat dekat hingga sejengkal dari kepala..pernah juga dengar bahwa manusia hidup ini cuman sekedip mata ( 0.15 detik waktu kosmik)..siksaan 1hari di alam kubur seperti 10000 hari di dunia (pernah dengan ustad ceramah)..perjalann Nabi Muhammad SAW ke langit ke 7 cuman semalam (padahal langit ke tujuh itu bisa saja gugusan andromeda yg berjarak 100rb tahun perjalan cahaya)..

Ane bukan ahli kitab gan coba cari dalil2 mengenai jarak dan waktu..
Waktu dan jarak manusia jangan pernah di samakan dengan Waktu dan Jarak nya Tuhan (Allah).

Jadi EVOLUSI itu ada... yg membantah teori evolusi belajar dulu bahasa tuhan..buka pikiranmu hai kawan alam semesta bukan hanya bumi!
Sekarang kita anggap bahasa waktunya Tuhan adalah bahasa Kosmik.
Allah menciptakan alam secara bertahap hari pertama bintang-bintang, hari kedua gunung dan lautan dan seterusnya..manusia hari ke 6 kalau ga salah..Kalau manusia di ciptakan dalam satu hari (waktu kosmik) = 41jt tahun (waktu dunia) berarti masuk akal..silahkan di hitung..70th = 0.15detik (waktu kosmik) kalau 1 hari waktu kosmik berapa tahun waktu dunia tu..trus bandingkan evolusi manusia dari primata hingga jadi manusai berapa tahun?..

Itupun bahasa kosmik belum tentu bahasanya Tuhan, bisa lebih atau kurang..semua memungkinkan, semua bisa...(ya iyalah Tuhan kan maha pencipta)..

surat as sajadah ayat 5 :
“(Dia mengatur urusan dari langit ke bumi, kemudian (urusan) itu naik kepada-Nya dalam satu hari yang kadarnya (lamanya) adalah seribu tahun menurut perhitunganmu”
Diubah oleh erwtest 17-12-2013 02:24
0
2.1K
16
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.