adalah perusahaan menyediakan jasa pengembangan System Informasi, jaringan data, dedicated server, ERP, dan server hosting indonesia yang didukung oleh tenaga-tenaga muda yang terampil handal yang berpengalaman di bidangnya masing-masing sehingga menjamin layanan kami selalu lebih baik daripada yang lain.
Untuk kebutuhan pengembangan perusahaan, saat ini PT. Maxindo Content Solution membutuhkan karyawan profesional yang ingin maju bersama kami dengan posisi :
Sales Executive (SE)
Spesifikasi Pekerjaan :
1. Bertanggungjawab untuk penjualan Produk Content, seperti : Website, Iklan, Server dan Digital Solution
2. Bertanggungjawab melakukan follow up terhadap customer serta presentasi produk
Kualifikasi Umum :
- Pria Maximum 30 tahun
- Minimum SMA/sederajat semua jurusan
- Disiplin, Jujur, Ulet dan Pekerja Keras
- Bermotivasi Tinggi dan siap melakukan canvasing di lapangan
- Mempunyai keahlian dalam berkomunikasi, negosiasi, dan presentasi
- Lebih disukai yang mengerti tentang dunia IT
- Penempatan di Jakarta
- Punya Kendaraan Pribadi (minimum motor)
[Admin - Receptionist (AR)[
Main Job :
- Receiving, transfer incoming calls and take messeges,
- Handle incoming and outgoing messages
- Assist other employees with special tasks that may arise from time to time, as directed.
- Responsible for making a good first impression for the organization
Requirement :
- Male/ Female, max 25 years old,
- Diploma or SMU/SMK
- Good looking, good communication, good attitude
- Proficient knowledge of Microsoft office (excel,word)
- Reliable, organized and possess multitasking abilities
- Excellent verbal and written communication skills
HRD Recruitment (HR)
Spesifikasi Pekerjaan
- Mengumpulkan rencana permintaan karyawan dari masing-masing divisi..
- Memasang iklan lowongan kerja, melakukan sortir lamaran, melakukan tes psikologi dan interview awal untuk mendapatkan calon karyawan yang sesuai.
- Merekomendasikan kandidat berdasarkan hasil tes psikologi dan interview awal, serta mengatur jadwal interview lanjutan (user, hrd, presdir), agar proses rekrutmen dapat berjalan dengan baik sesuai rencana.
- Menyiapkan semua dokumen administrasi dan dokumen fasilitas kantor (computer, tempat duduk, telepon, dll) yang dibutuhkan agar proses rekrutmen dapat berjalan dengan baik.
- Menyiapkan perjanjian kerja dan kontrak kerja karyawan serta mengupdate masa berlakunya kontrak kerja
- Menginput data karyawan ke SAP agar semua terdata dengan baik
Kualifikasi Umum :
1. Pria/Wanita, Usia Max. 30 Tahun
2. Pendidikan S1 Psikologi
3. Memahami sistem recruitment karyawan
5. Siap bekerja di bawah tekanan
6. Siap bekerja dalam target
7. Memahami SDM
8. Menguasai Internet & MS. Office
9. Bisa bekerja sama dalam team
10. Komunikatif dan Tegas
Legal Officer (LO)
Main Job :
1. Provide timely and accurate legal advice as a legal consultant for the company ;
2. Preparing and Supporting Legal documents which needed by the company such as reports, letters and, agreements ;
3. Expert in making and maintaining a bussiness contract with client (Preparing,Reviewing, Forwarding Contract to people who involved with it, Take care of drafting Contract complaints; preparing responses to opposing counsel ) ;
4. Managing the legal implications of new projects of the company
5. Protecting the company from all legal litigations
6. Take care of Legal Issue, both litigation and/or non-litigation
Legal Skill Spesifications :
1. Excellent knowledge about all types of legal matters related to the operations of an organization
2. Excellent logical and examination skills
3. Excellent negotiation and communication skills
4. Excellent decision making abilities
5. Excellent analysis capabilities
Qualifications & Requirements
1. Male / Female
2. Minimum S1 Law
3. Maximum age 30 years
4. Have work experience in the same field min. 1 year (fresh graduate are welcome)
5. Ability to communicate well
6. Proficient in English
7. Proficient in MS. Office
Programmer ERP (PE)
Spesifikasi Pekerjaan:
• Coding Modul, Membuat RML
• Design, Modifikasi, Analysis, Perawatan, Dokumentasi, Testing Aplikasi
• Implementasi Aplikasi
• Training User
• Pengembangan Aplikasi
• Pengembangan Modul
Kualifikasi Umum:
• Pria/Wanita
• Penampilan menarik
• Umur Max 28
• Lulusan SMK/D3/S1 (Computer / Information Technology / Manajemen Information)
• Mempunyai daya analisa, cepat tanggap, kreatif, inisiatif
• Dapat bekerja secara team maupun sendiri
• Pernah membuat aplikasi
• Mengerti dasar Bahasa Pemrograman Python (tidak wajib)
• Mengerti dasar Functional aplikasi OpenERP (tidak wajib)
• Fresh Graduate welcome
Junior Public Relation (kode: PR)
Persyaratan:
1. Pria/Wanita, Usia max. 25 tahun.
2. Single, berpenampilan dan kepribadian menarik.
3. Pendidikan Min. D3 Ilmu Komunikasi, Public Relation, atau bidang pemasaran.
4. Lebih disukai memiliki pengalaman min. 1 tahun sebagai Public Relation, Event Organizer, dll)
5. Menguasai operasional komputer (MS. Word, Excel, Power Point dan menyukai bidang IT (Website & game online)
6. Memiliki kemampuan komunikasi interpersonal dan presentasi yang baik.
7. Memiliki kemampuan bahasa inggris aktif dan pasif.
8. Memiliki inisiatif, imajinasi kuat, serta mampu bekerja di bawah tekanan.
9. Bersedia ditempatkan di Mampang, Jakarta Selatan.
Sekretaris Direksi (Kode : SD)
Persyaratan:
a. Wanita, Usia Max 25 tahun, Single.
b. Pendidikan Min. SMK/D3 Jurusan Sekretaris.
c. Disukai yang berpengalaman min. 1 tahun di bidang yang sama.
d. Menyukai kegiatan administratif, teliti, dan tekun.
e. Pleasant personality, penampilan menarik (tidak mengenakan jilbab lebih diutamakan)
f. Ditempatkan di Mampang, Jakarta Selatan