Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ReiraMorelozeAvatar border
TS
ReiraMoreloze
UEFA U-21 : Spanyol Ditantang Norwegia, Belanda Kontra Italia
Tim nasional Belanda akan menghadapi lawan berat, yakni Italia, pada semifinal Piala Eropa U-21, sedangkan Spanyol akan ditantang Norwegia. Semifinal itu sendiri akan digelar pada Sabtu (15/6/2013).

Belanda tak terhindar dari pertarungan sengit dengan Italia, karena harus puas berada di peringkat dua klasemen Grup B setelah ditekuk Spanyol 0-3 di Stadion Ha Moshava, Rabu (12/6/2013). Sementara, Norwegia yang berstatus sebagai runner-up Grup A, otomatis menghadapi Spanyol yang menjadi juara Grup B.

Pertandingan Spanyol kontra Belanda sebenarnya berlangsung dengan tempo cepat sejak menit-menit awal laga. Namun, skuad La Furia Roja terlihat lebih menguasai jalannya laga daripada Belanda.

Tiga gol kemenangan Spanyol dicetak Alvaro Morata pada menit ke-26, Isco (32), dan Alvaro Vazquez (62). Berkat kesuksesan ini, Spanyol mengakhiri babak kualifikasi grup dengan rekor tidak pernah kalah.

Di partai lainnya, Jerman sukses mengalahkan Rusia 2-1. Sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Alan Dzagoev, Jerman sukses membalikkan keadaan melalui gol Patrick Herrmann dan Sebastian Rudy.

UEFA U-21 : Spanyol Ditantang Norwegia, Belanda Kontra Italia


[RIGHT]SUMBER[/RIGHT]

Spoiler for video:


Mungkin gak banyak yang menonton kompetisi ini dilayar tv,tapi gue yg menonton keempat tim tersebut bertanding di babak kualifikasi grup punya feeling Spanyol akan bertemu Italia di babak final...

Walaupun masih muda2 tapi permainan mereka gak kalah seru dengan para senior2nya ...

Diubah oleh ReiraMoreloze 12-06-2013 21:33
0
1.1K
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.