Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wellyislandAvatar border
TS
wellyisland
Kesal Menunggu Pacar Belanja, Pria di China Ini Lompat Bunuh Diri
Kesal Menunggu Pacar Belanja, Pria di China Ini Lompat Bunuh Diri

Kapanlagi.com - Ini adalah peringatan bagi para gadis yang senang menghabiskan waktu berjam-jam berbelanja di mall tanpa mempedulikan sang kekasih yang menemaninya. Karena tak semua pria menyukai waktu berbelanja pacar mereka. Seperti pria yang satu ini. Dia akhirnya melompat menuju kematian di mall lantaran pacarnya bersikeras ingin pergi ke toko pakaian lain.

CCTV mall tersebut memperlihatkan Tao Hsiao (38) berjalan-jalan di sebuah pusat perbelanjaan di Xuzhou, provinsi Jiangsu - China. Usai 5 jam menemani sang kekasih belanja, Tao sepertinya tak sabar dan merasa lelah sehingga dirinya ingin pulang.

Seorang saksi mata di TKP mengatakan jika dia mendengar Tao yang berteriak kesal kepada sang kekasih yang terus saja berbelanja padahal Tao sudah membawakan banyak sekali tas belanja. Enggan mengalah pada Tao, sang kekasih bersikeras ingin masuk ke sebuah toko yang menawarkan diskon khusus sepatu.

Kesal Menunggu Pacar Belanja, Pria di China Ini Lompat Bunuh Diri

"Pria itu berkata kepada kekasihnya bahwa sang kekasih sudah memiliki banyak sekali sepatu yang cukup dipakai seumur hidupnya dan tak ada gunanya untuk membeli lagi. Namun kekasihnya berteriak pada pria malang itu dan menuduh pria tersebut terlalu egois karena tak mau memanjakan dirinya saat Natal. Mereka berdua benar-benar saling beradu pendapat," papar seorang saksi panjang lebar seperti dilansir dailymail.co.uk.

Mungkin karena tak sanggup lagi, Tao langsung melemparkan seluruh tas belanjaan ke lantai dan melompat dari atas balkon, menabrak hiasan Natal sampai meluncur bebas menabrak lantai tujuh yang terbuat dari beton keras. Apa yang dilakukan Tao langsung membuat pengunjung mall kaget. Petugas yang datang menyatakan jika Tao tewas di tempat sebelum akhirnya mayat Tao dibawa pergi dari mall.

"Tubuh pria malang itu mendarat di salah satu gerai toko sampai jatuh ke lantai. Ini insiden yang sangat tragis dan membuat semua orang tegang," papar saksi mata lainnya.

Nah girls, jangan lama-lama belanja di mall ya. Bisa-bisa kekasihmu tak sabar dan melakukan tindakan segila Tao.

emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)

Agan" klo nungguin pacara yg lg blnja jgn kya gt yha, sayangi nyawa aganh" sekalian emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

jgn lupa komen dan lempar ane pake emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) JANGAN LEMPAR PAKE emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)

sumber : http://www.kapanlagi.com/plus/kesal-...ri-bbde13.html
Diubah oleh wellyisland 16-12-2013 07:43
0
3.5K
20
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.3KThread11.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.