Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yobbyqolbyAvatar border
TS
yobbyqolby
Selamat, DPR Juara Pertama Lembaga Terkorup


Jakarta, POL
LEMBAGA terkorup yang masih bertahan menduduki peringkat teratas masih di raih Dewan Perwakilan Rakyat (DPR). Pasalnya, kejahatan korupsi di DPR itu dilakukan secara berjamaah.

"DPR selama empat tahun berturut-turut menduduki rangking teratas korupsi. Di negara lain tidak ada, tetapi disini korupsi berjamaah, contohnya kasus cek pelawat. Bahkan ada yang mengajak anaknya, bapaknya," ujar Wakil Ketua KPK Adnan Pandu Praja dalam sambutannya saat malam anugrah pemenang lomba festival film anti korupsi, di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Sabtu malam (14/12/2013).

Dari hasil karya tangan-tangan kreatif dalam film tersebut, kata Adnan, tergambar dengan jelas bahwa contoh kasus korupsi sangat sederhana.

Untuk itu, ia berharap agar tercipta kondisi masyarakat dan budaya yang bersih dari korupsi, vaksin anti korupsi harus disebarkan. Artinya Insan film harus memerangi secara bersama penyakit korupsi di masyarakat.

Acara untuk memperingati hari antikorupsi internasional yang diadakan 9-14 Desember 2013 dilaksanakan secara serentak di sejumlah kota di Indonesia. Antara lain Jakarta, Malang, Padangpanjang, Balikpapan, dan Palu. POL

- See more at: http://nusantara-mancanegara.pelitao...p#.Uq60qdIW0wY
0
786
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.