Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

septianagrAvatar border
TS
septianagr
Sejuta umat kaskus menolak JB menggantikan Paul Walker :army
Spoiler for Sebelumnya:

Spoiler for Jangan ya gan /:malus/:

Spoiler for Intinya:



Justin Bieber Yang Akan Menggantikan Paul Walker di Film 'Fast and Furious 7'?

ane ulang lg gan..
Justin Bieber Yang Akan Menggantikan Paul Walker di Film 'Fast and Furious 7'?


Justin Bieber bikin heboh lagi! Kali ini kabarnya Justin Bieber akan menggantikan posisi Paul Walker sebagai pemeran tokoh Brian O'Connor di film 'Fast & Furious 7' yang akan dirilis tahun 2014. Setelah tewasnya Paul Walker dalam kecelakaan maut yang merenggut nyawanya beberapa waktu lalu, muncul banyak spekulasi dan prediksi tentang aktor-aktor siapa saja yang akan menggantikan Paul Walker di film yang banyak adegan kebut-kebutan mobil itu. Pihak Universal Pictures sendiri sudah resmi menghentikan sementara proses produksi film 'Fast & Furious 7', namun kini muncul kabar kalau Justin Bieber lah yang akan menggantikan Paul Walker dalam film tersebut. Bahkan, aktor Christoper Brian Bridges atau yang sering dikenal dengan Ludacris, salah satu pemain inti di film 'Fast & Furious 7' mengaku setuju dengan ide tersebut. Entah berita ini benar adanya atau hanya sekedar hoax dan sensasi belaka, namun yang pasti sampai saat ini masih belum ada konfirmasi resmi dari pihak studio maupun manajemen Justin Bieber terkait kabar ini. Bicara tentang Justin Bieber, bukan kali ini saja mantan kekasih Selena Gomez itu dikaitkan dengan dua proyek besar. Sebelumnya nama Justin Bieber sempat muncul dalam game Last of Us, dimana dalam sebuah surat kabar di dalam game tersebut namanya tertulis sebagai pemeran Nathan Drake dalam film 'Uncharted' yang rencananya akan dibuat oleh Sony dan Naughty Dog. Yang kedua dan juga tak kalah menghebohkan adalah saat ia merilis fotonya bersama dengan naskah film 'Batman vs. Superman'. Justin Bieber pun sempat dikabarkan akan berperan sebagai Robin dalam film tersebut. Dan kini, sekali lagi namanya dikaitkan dengan salah satu film blockbuster Hollywood, 'Fast and Furious 7' yang tengah menjadi bahan perbincangan pasca kematian Paul Walker.

Fak men,,ane denger nya aja dah males bgt gan rasa nya mau emoticon-Najis
sory kl kata2 ane kasar,,tp ane rasa sebuah kata gk akan bs menggantikan kekecewaan agan2/sista semua,,
REPOST ???
justru kl emang repost,,ane ulang lg,,biar sakit2 tu kuping yg fans nya JB..
sory kl yg fans nya JB merasa terhina,,tp ini ada nya agan/sista..

ane cm menyampaikan uneg2 hati ane yg sampe sekarang kebawa ampe tidur..(halaaahh !!)emoticon-Cape d... (S)

Banyak komentar dari orang "diluar" sana yg jg tidak setuju dengan JB..
contoh nya :
"Jika saja JB bener menggantikan PW di Fast and Furious 7, aku lebih baik mati". kata fans dengan akun @JoeChildz

Aku lebih baik makan pecahan gelas dari pada melihat si JB main di Fast and Furious 7. Jangan kacaukan film yg luar biasa itu." Tukas @Sam_Hart1

Fast and Furious itu film orang dewasa, jika JB bermain disana, film itu akan berubah jadi tontonan bocah seumuran 13 tahun." kicau @Merce_zr2

JB mungkin ada di Fast and Furious 7, tidak, tidak , tidak dan pokok nya tidak boleh saja." tulis @FaZeLinkzy

walaupun trit nya sederhana,,mungkin si Produser nya FF 7 bs melihat ini,,dan menggantikan aktor yg menjadi planing dia emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

makasih gan/sist,,curhatan.

Spoiler for Sumber:


UPDATE GAN/SIST !!!!

Kabar gembira nih...ternyata plan untuk memasukkan si JB a.k.a JabLay...eh salah maksud nya Justin Bieber emoticon-Ngakak (S)tidak jadi. Monggo di baca..

Cerita "Fast & Furious 7" Ditulis Ulang, Tidak Ada Justin Bieber
Tidak ada dukungan penuh untuk Bieber memainkan peran di film itu.
ane ulang gan !! biar JELAS !! emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Tidak ada dukungan penuh untuk Bieber memainkan peran di film itu.emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Mamam tu JabLay,,eh justin bibir !! emoticon-Najis (S)


VIV*news - Sosok aktor Paul Walker sangat berpengaruh terhadap pembuatan film Fast and Furious seri 7. Tapi sayang, ajal lebih dulu datang merengut nyawanya sebelum film laga itu tuntas diciptakan.

Sebagaimana luas diketahui bahwa pria bermata biru yang berperan sebagai Brian O’Conner itu tewas bersama rekannya, Roger Roads dalam kecelakaan mengerikan di Santa Clarita, California, 30 November 2013.

Sesudah kepergian Walker banyak orang bertanya-tanya, apakah film Fast and Furious 7 akan tetap berlanjut atau justru dihentikan. Di tengah pertanyaan soal nasib film itu, muncul kabar bahwa untuk mengisi kekosongan karakter Brian, akan hadir selebritas muda pengganti Walker, yaitu Justin Bieber.

Sosok Bieber dalam Fast and Furious seri 7 ternyata diusulkan salah satu pemain, yaitu Christoper Brian Bridges atau yang sering dikenal Ludacris.

Kabar soal masuknya Justin Beiber itu langsung dibantah Chris Morgan, orang yang membuat naskah asli film Fast and Furious. Dia menegaskan bahwa tidak ada dukungan penuh untuk Justin Bieber memainkan peran dalam Fast & Furious 7.

Berdasarkan laporan The Hollywood Reporter, Morgan justru tengah bekerja untuk menulis ulang cerita film garapan Universal Studio dengan dana US$150.000.000.

Informasi lain menyebutkan bahwa dalam film itu Walker tetap bermain namun akan dibuat adegan cerita dia tewas tertembak. Walker memang sudah terlibat pengambilan gambar hingga pertengahan film.

Ada juga kabar lain beredar, peran Walker bakal digantikan sang adik, Cody. Dia disebut-sebut paling cocok untuk peran itu.

Isu tersebut langsung mendapat respons dari penggemar Walker di dunia maya. Beberapa fans setuju bila Cody menggantikan peran Walker di film tersebut, dibanding Justin Bieber.

Meski demikian, ada juga beberapa penggemar yang tidak setuju dengan kedua nama itu. Mereka menganggap Cody dan Bieber tidak mirip Walker.

So,,buat para fans,,khusus nya ane,,n umum nya di muka bumi ini (halah emoticon-Ngakak (S)),,clear sudah kecemasan kita akan pembuat onar ini..

Harapan kedepan semoga ni film lebih maju lagi,,walaupun PW tidak ada lg..

Spoiler for Sumber:

Spoiler for Buka gan:

Spoiler for Gaannn//siisstt:




Spoiler for Cari rumah di jaksel ?? Buka nihh !:


Diubah oleh septianagr 16-12-2013 07:56
0
20.1K
420
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.