carolinesecondaAvatar border
TS
carolineseconda
Inilah pria yang hidup 40 tahun di dalam kerangkeng
Peng Waimei, seorang perempuan tua asal kota Zhengzhou, provinsi Henan, China, kini kebingungan. Pasalnya, dia khawatir jika setelah dia meninggal dunia tak ada yang merawat putranya, Peng Weiqing.



Peng Weiqing (48) menderita keterbelakangan mental dan hidup dalam sebuah kerangkeng sejak berusia enam tahun. Itu berarti Weiqing sudah hidup dalam kerangkeng selama lebih dari 40 tahun.

Waimei mengakui apa yang dilakukannya terhadap putra semata wayangnya itu terkesan kejam. Namun, dia bersikukuh bahwa semua yang dilakukannya untuk melindungi putranya.




Waimei dan mendiang suaminya memasukkan putranya itu ke dalam kerangkeng setelah putranya itu mengalami serangkaian masalah kesehatan semasa kecil. Saat Weiqing masih bayi pernah mengalami panas tinggi, yang mengakibatkan dia mengalami kerusakan otak. Dia lalu menderita epilepsi saat berusia enam tahun.



Khawatir Weiqing akan menyakiti dirinya sendiri dan karena tak memiliki uang untuk mengobati putranya itu, suami Waimei membuat kerangkeng untuk putranya itu. Ukuran kerangkeng itu semakin besar seiring bertambahnya usia Wieqing.




"Dia tak bisa mengendalikan dirinya sendiri. Saat masih anak-anak dia kerap menyayat tubuhnya sendiri dengan pisau atau pecahan kaca," kenang Weiqing. "Bahkan saat berjalan, dia bisa tiba-tiba terjatuh dengan wajah terlebih dahulu, yang tentu saja membuat wajahnya terluka," tambah Weiqing.



"Dia pasti mengenal saya, meski dia mungkin tidak memahami arti 'ibu'. Dia anak saya yang berusia 48 tahun," tambah Waimei lirih.



Setelah suaminya meninggal dunia dan kini dirinya berusia 80 tahun, Waimei mengkhawatirkan nasib anaknya saat dia meninggal suatu hari nanti.

Kayaknya penderita epilepsi di indonesia banyak ya...emoticon-Sorry

So..Dahsyatnya pengorbanan seorang ibu ya.., jadi kangen sama nyokap nih emoticon-Smilie

Sumber : http://www.sunoco-news.com/2013/12/i...-tahun-di.html


Mampir di trid saya gan :
Quote:


Ngga Nolak kalau ada yg kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) dan Agan yang baik selalu memberikan biar saya makin semangat bikin trit yang lainnya ya.... emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
Diubah oleh carolineseconda 16-12-2013 02:59
0
4K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.