Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sijagoanAvatar border
TS
sijagoan
Kajari Praya dan Seorang Perempuan Ditangkap KPK di Senggigi
JAKARTA, KOMPAS.com - Kejaksaan Negeri Mataram Sang Ketut Mudita menyebut jaksa yang ditangkap KPK adalah Kepala Kejaksaan Negeri Praya Subhri. Subhri ditangkap bersama seorang perempuan di kawasan wisata Senggigi, Lombok, pada Sabtu (14/12/2013) malam.

"Berdasarkan info yang kami dapat dari Kasi Intel, yang bersangkutan ditangkap di Senggigi semalam," ujar Ketut Mudita saat dihubungi wartawan, Minggu (15/12/2013).

Ketut Mudita sekaligus mengklarifikasi pemberitaan sebelumnya yang menyebutkan Kajari Mataram yaitu dirinya ditangkap KPK. Dia menuturkan, rekannya, Subhri, sempat diamankan di Polres Mataram sebelum akhirnya diterbangkan ke Jakarta.

Perempuan yang ditangkap KPK diduga berupaya menyuap Subhri. Keduanya saat ini masih menjalani pemeriksaan intensif di kantor KPK.

Mereka datang bersama dengan penyidik sekitar pukul 07.15. Di dalam penangkapan itu, KPK juga menemukan ribuan dollar Amerika Serikat yang jumlahnya hingga kini masih dihitung penyidik.

Uang suap itu diduga diberikan pengusaha kepada Subhri untuk mengurus perkara sengketa tanah di Praya. Rencananya, KPK bersama Kejaksaan Agung akan melakukan jumpa pers hari ini.

Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejagung Setia Untung Arimuladi sudah datang ke KPK. Sebelumnya, dia membenarkan salah seorang jaksa ditangkap. Tetapi, Setia masih enggan menjelaskan detil karena masih menunggu laporan KPK.

sumber : http://nasional.kompas.com/read/2013...campaign=Khlwp

acungin jempol untuk KPK yang tidak pernah mengenal lelah membongkar korupsi di indonesia, dimana polisi ?? padahal korupsi yang dibawah 1 M malah makin menjamur ................
0
1.2K
12
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.