ekna.artAvatar border
TS
ekna.art
JOKOWI DI HINA
maaf kalau emoticon-Purple Repostsekedar share nih gan
ada yang menghina gubernur kita

Budayawan Betawi Ridwan Saidi menilai Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau yang biasa di sapa Jokowi tak pantas dan bahkan tidak bisa menjadi presiden. Jangankan presiden, menurut Ridwan, Jokowi tak pantas menjadi Gubernur, karena kinerja Jokowi selama ini membuat kota Jakarta justru acak-acakan lebih buruk dari pendahulunya yaitu Fauzi Bowo.

“Jokowi jangan berharap jadi presiden, jadi Gubernur pun tak pantas,” kata Ridwan kepada wartawan di Hotel Aryaduta, Jakarta, Jumat (6/12/2013).

Pandangan Ridwan, kinerja Jokowi dan Ahok tak ada yang positif, belum ada setahun memimpin Jakarta semakin berantakan menurutnya Tanah Abang dan Waduk Pluit sedangkan Mass Rapid Transport (MRT) dianggapnya juga bakal acak-acakan.

“Tidak ada perbaikan dari dia, makin hancur Jakarta. Waduk Pluit acak-acakan, dia ribut sama kontraktor,” ungkap Ridwan.

Berdasarkan penilayan Ridwan, pemerintahan Jokowi tidak akan sampai dua tahun umur nya, pemerintahan Jokowi akan jatuh karena kinerjanya lebih buruk dari pendahulunya Fauzi Bowo. Ridwan pun tidak mengakui dukungan dari banyak pihak supaya Jokowi maju menjadi presiden 2014 pasalnya adanya penggusuran pedagang kaki lima dan kritikan masalah penetapan upah minimum provinsi untuk buruh.

Sebelumnya budayawan betawi ini beberapa waktu lalu mengatakan bahwa pendukung Jokowi yang melakukan serangan online adalah PKI malam, karena kritikan tokoh nasional mulai dari politisi sampai aktivis buruh langsung mendapatkan serangan online dari fansnya Jokowi.
SUMBER
Diubah oleh ekna.art 15-12-2013 05:16
0
2.7K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.