Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adoekaAvatar border
TS
adoeka
[ Yang lagi galau depan wajib baca ini ] Ngisengin Penipu di Telepon Disebut Anak TK
Sabtu, 14 Desember 2013 | 18:05 WIB
Ngisengin Penipu di Telepon Disebut Anak TK

TEMPO.CO, Jakarta - Haru El Rovix menahan tawa ketika lawan bicaranya di telepon menyebutnya anak TK. Si penelepon--yang tak lain penipu--gusar karena upaya penipuannya gagal dan malah dikerjai Haru.

Pemilik nama Havit Choirul Rovik ini mengenalkan diri kepada si penelepon sebagai Haru. Di dunia maya, Havit memang sering memakai nama Haru El Rovix. Si penelepon menuding Haru lulusan taman kanak-kanak karena telah mempermainkannya. Sejam lebih si penipu berbicara, tapi tak berhasil mengecoh Haru.

Lalu, bagaimana lulusan Teknik Informatika Universitas Diponegoro ini bereaksi setelah dituding sebagai anak TK? "Saya lulusan MTs, Pak," kata Haru santai.

Adegan dengan penelepon penipu itu ditulisan Haru dalam blog-nya yang berjudul 1 Jam 5 Menit Ngisengin Penipu Via Telepon. Haru mendapat telepon dari 082372076290 pada 5 November 2013 ketika sedang menjelajah Internet. Si penelepon mengaku dari Telkomsel dan bekerja sama dengan BRI pusat. "Kebetulan lagi nganggur, kerjain aja deh. Itung-itung ngehabisin waktu liburan," kata Haru.

Si penipu menawarkan hadiah Rp 10 juta dan meminta Haru menerima hadiahnya melalui ATM. Bisa ditebak, penelepon berusaha menipu. Haru justru meladeni penipu itu hingga muncul percakapan lucu yang mengocok perut. (Lihat juga: Kocak, Ngisengin Penipu Via Telepon Sejam)

Percakapan sebenarnya hanya berlangsung sekitar 25 menit. Haru meninggalkan teleponnya dalam keadaan aktif untuk mandi dan lain-lain. Ia juga mengundang rekannya untuk turut menikmati "hiburan" dengan penipu.


http://www.tempo.co/read/news/2013/1...isebut-Anak-TK

Quote:


Quote:


wkakakaakkkkk..... pulang makan ketemu berita kocak begini emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

0
5.1K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.