Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

talhahcyril30Avatar border
TS
talhahcyril30
Kecup Teman Sekelas, Bocah Enam Tahun Dihukum

Hunter Yelton [6 tahun]


COLORADO–Seorang bocah berusia enam tahun dihukum oleh pihak sekolah, karena memberikan kecupan terhadap teman sekelasnya. Hukuman ini membuahkan pertanyaan, apakah ulah dari bocah itu dianggap kasus pelecehan seksual?
----------------------------------

IBU dari bocah tersebut mengatakan,pihak sekolah Lincoln School of Science and Technology di Canon City, Colorado telah bertindak berlebihan. Jennifer Saunders mengatakan, putranya dihukum karena mencium temannya dan beberapa alasan indisipliner lainnya. Sementara bocah tersebut mengaku bahwa dirinya menyukai seorang gadis kecil di sekolah. Menurut bocah bernama Hunter Yelton itu, gadis itu juga suka kepadanya.
“Semua terjadi saat kelas berlangsung. Kami dalam kelompok belajar dan saya bersandar padanya kemudian mengecup tangannya. Itu yang terjadi,” ujar Yelton, seperti dikutip Sky News, Kamis (12/12).
Saunders menilai tidak ada yang salah dari sikap putranya. Dirinya justru memberikan hukuman terhadap putranya karena sikapnya yang kerap membuat berantakan kondisi kelas. “Masalah ini cara penanganannya terlalu berlebihan. Sekarang putra saya bertanya, apa itu seks. Itu seharusnya tidak diucapkan oleh bocah berusia enam tahun,” tegas Saunders.
Pihak sekolah membela diri dengan berdalih bahwa Yelton dihukum karena melanggar aturan menyentuh seseorang tanpa diinginkan. Tidak jelas apa yang dimaksud dari pembelaan tersebut.(kdc/sky).

Duh kok ujung - ujungnya jadi berabe gini ya gan ? emoticon-Cape d...

Sumber : Radar Bogor Edisi Sabtu 14 Desember 2013
0
1.9K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.