Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kovanzAvatar border
TS
kovanz
help. tetangga ane mau transfer duit. malah beli pulsa 1jt
Tetangga ane anaknya katanya mau transfer duit ke kakaknya yang di kampung... sebesar 1jt.. buat bayar cicilan motor... kok malah jadi pulsa yang masuk ke no adeknya yg d kampung
Pas ane cek pulsa adeknya bener gan 1jt lebih. He baru kali ini liat pulsa saldonya segitu. Untung gak pingsan ane. Haha lebay
Sejenak boleh gan emoticon-Ngakak dulu. He
Baik, mungkin agan pada gak ngerti kok bisa begitu... begitupun ane ketika di kasih tau sama keluarga korban (haha maksudnya keluarga yg transfer tsb)
Kita semua tau kalo di mesin ATM tu ada menu buat transfer dan beli pulsa diantaranya.
Ane sih gak banyak nanya sama mereka. Kasian juga gan lagi kna musibah banyak di tanya.. tambah mumet tar pikirannya... :sedih
Kesalahnya
Kalo niatnya mau transfer, knapa masuk ke beli pulsa?
Kalo salah masukin no pun gak bakal valid gan.. misal masuk ke menu transfer, di isian no rekening kita isi dengan no hp, tentulah gak bisa... atau sebaliknya.
Aaakkhhh... ane sih ga banyak nanya sama yg transfernya. 100% ni kesalahan yg transfer... yang saat ini masih ada di kota (ane di kampung)
Ane lebih kpada membantu mereka,
Gimana caranya tuh pulsa 1 juta bisa jadi duit?

Banyak yang nyaranin untuk di jual eceran, masalahnya kalo di jual ecer gitu bakal lama.... soalnya ke satu operator saja... itupun yg di transfer pulsa gak bakal dapat perpanjangan masa aktif, hanya dapat pulsa saja..... bayangin gan 1 juta...
Ada gak yang bisa ane lakukan untuk membantu mereka? emoticon-Bingung
0
8.1K
156
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.6KThread85.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.