jajang100Avatar border
TS
jajang100
INDONESIA U23 DITAHAN TIMOR LESTE 0-0


VIVAbola - Hasil negatif ditelan tim nasional Indonesia U-23 saat melakoni laga ketiga Grup B SEA Games 2013. "Garuda Muda" hanya bisa bermain imbang 0-0 dengan Timor Leste U-23, membuat peluang lolos ke semifinal makin berat.

Setelah hanya bisa bermain imbang 0-0 pada babak pertama, Indonesia tampil agresif sejak babak kedua dimulai. Permainan pendek dipadu dengan kecepatan para pemain masih ditunjukan.

Bayu Gatra tetap menjadi motor serangan di sektor kanan. Peluang memang sempat tercipta namun sentuhan akhir untuk mencetak gol masih belum maksimal. Beberapa kali peluang terbuang karena buruknya penyelesaian akhir.

Masuknya Ferinando Pahabol dan Fandi Eko Utomo juga masih belum bisa membantu kesulitan di lini depan. Keduanya memang membuat permainan timnas lebih atraktif, namun kembali penyelesaian akhir jadi masalah.

Dua kali Ramdhani Lestaluhu mendapatkan peluang. Sayang, sepakannya masih belum menemui sasaran. Begitu juga upaya dari Alfin Tuasalamony. Papan skor pun tidak berubah sampai peluit panjang.

Dengan hasil ini, peluang Indonesia lolos ke semifinal semakin berat. Skuad asuhan Rahmad Darmawan menduduki peringkat tiga dengan empat poin. Tertinggal dua poin dari Myanmar dan Thailand, yang akan bermain pada Sabtu malam.

Jika ingin lolos ke empat besar, secara matematis, Indonesia harus menang pada laga terakhir melawan Myanmar pada 16 Desember 2013 dan berharap sang tuan rumah terpeleset saat menghadapi Thailand nanti.

Susunan Pemain:
Timor Leste: Manxances, Dos Santos, Rosa Ribeiro, Fernandes, Almeida Barbosa, Oliveira Gois, Da Silva Martins, Da Fonseca, Hornar Perreira, Diogo Rangel, Filipe Oliveira

Indonesia: Kurnia Meiga, Dedi Kusnandar, Rizky Pellu (Alom 77'), Manahati Lestusen, Yandi Sofyan (Fandi Eko Utomo 75'), Bayu Gatra, Ramdhani Lestaluhu, Ronny Beropray, Syaifuddin, Dendi Santoso (Pahabol 57'), Alfin Tuasalamony

http://bola.viva.co.id/news/read/466...medium=twitter

WASSALAM BUAT TARGET EMAS

Begini Semakin Suram aja timnas Senior Indonesia...
0
5.3K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.