Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adoekaAvatar border
TS
adoeka
[ Hormatin dikit dong bos lu ] Ahok biasa panggil Jokowi dengan sebutan Wagiman



Merdeka.com - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dan wakilnya Basuki Tjahaja Purnama atau biasa Ahok dikenal sebagai dua karakter yang kontras. Jokowi dikenal lebih tenang sementara Ahok seringkali meledak-ledak.

Dalam keseharian, Ahok mengaku hubungannya dengan Jokowi tidak ada masalah. Bahkan dia bercerita soal panggilan khususnya kepada Jokowi, yaitu Wagiman. Mengapa Ahok memanggil Jokowi dengan sebutan Wagiman? "Itu kependekan dari Wali kota Gila Taman. Karena Jokowi peduli dengan taman," ujar Ahok dalam kepada merdeka.com di ruang kerjanya, Selasa (10/12).

Menurut Ahok, Jokowi menganggarkan pembenahan taman di Jakarta sebesar Rp 100 miliar, tetapi dinas pertamanan baru mampu menghabiskan Rp 40 miliar. Dalam perjalanan memimpin DKI, taman yang dibangun Jokowi antara lain taman Waduk Pluit. Sementara taman yang dibenahi termasuk taman di kawasan Semanggi.


Dia menambahkan, keinginan Jokowi membenahi taman juga sudah berlangsung saat dia masih menjadi wali kota Solo. Saat di Solo, Jokowi juga sudah membenahi beberapa taman di Solo.

Meskipun memberi Jokowi panggilan Wagiman, Ahok mengaku menghormati pimpinannya itu.


http://www.merdeka.com/jakarta/ahok-...n-wagiman.html

kalau mau ngatain to the point aja hok! pake acara ngeles segala arti julukan wagiman yang disematkan ahok ke jokowi emoticon-Cape d... (S)

jokowi itu gubernur hok... gubernur.....! dan lu hok adalah wakil gubernur yang tugasnya bantu gubernur emoticon-Cape d... (S)
0
8.8K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.