Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

drpkrug3rAvatar border
TS
drpkrug3r
Jangan shock kalo nemuin ini di Jepang hahah
Assalamualaikum

emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2




WELCOME TO MA SIMPLE THREAD YO!!!!
Monggo dicheck agan dan agan wati sekalian
emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss




Kali ini ane mau sharing berbagai macam hal uni yang bakalan ente temuin kalo ke Jepang.. hahha ane doain ente semua pada bisa kesana.. ane juga berharap bisa terbang kesana.. heheh emoticon-Big Grin

Cekiiiiidddooooootttttttt!!!!!!!


Selain memiliki hal unik dalam tren fashion yang tidak biasa, negara Jepang juga memiliki hal lainnya yang unik dan tidak dapat ditemui di negara lain dan kemungkinan sulit diterima di negara seperti Indonesia. Berikut hal unik tersebut..

1. Lelang Manusia

Spoiler for Buka:


2. Vending Machine Bra (haha untung cuma BRA)
Kalau biasanya vending machine di Indonesia atau negara lain menjual makanan kering, minuman, dan rokok, vending machine di Jepang juga menjual bra. Mesin penjual otomatis ini akan memulai debutnya di Jepang dan akan membuat para wanita dengan mudah membeli pakaian dalam mereka di mana-mana.
Spoiler for Bukti:

Spoiler for Bukti:

Spoiler for Bukti:



3. Teman Sewaan

Menjalin pertemanan ternyata menjadi hal yang tidak mudah bagi muda-mudi di Jepang. Sampai-sampai, mereka harus membayar teman bohongan untuk disewa menemani ke manapun mereka pergi.

Menurut sebuah artikel terbaru yang dipublikasikan di surat kabar terbesar Jepang, Yomiuri Shimbun, semakin banyak orang di Jepang yang merasa kesulitan mencari teman di dunia nyata. Oleh karenanya, agar tidak selalu terlihat sendirian dan dicap sebagai penyendiri oleh rekan-rekan mereka, banyak orang rela membayar puluhan ribu yen untuk menyewa teman bohongan.
Spoiler for Bukti:


4. Penyewaan pria paruh baya
Ossan Rental (atau rental pria paruh baya) adalah sebuah layanan sewa terbaru di Jepang. Seperti namanya, layanan ini memungkinkan pelanggan untuk menyewa seorang pria paruh baya dengan harga 1.000 yen (Rp 114.121) per jam.
Spoiler for Bukti:


5. Vending Machine Condom

yap, kondom ( alat kontrasepsi ) , biasanya di indonesia itu tersedia vending mesin hanya sebatas makanan dan minuman saja, beda lagi di jepang, vending mesin beraneka ragam, mulai dari vending mesin bra, kacamata dan yang paling unik lagi kondom, sebenarnya di Indonesia dulu ingin diadakan program vending mesin kondom, namun banyak pihak yang menganggap nantinya vending mesin itu dijadikan langkah awal sex bebas remaja.
Spoiler for Bukti:


Spoiler for BONUS:




Demikian thread sederhana ane gan.. bagi agan-agan yang butuh kerjaan ane saranin boleh deh ke jepang jadi TKI.. tp pilih kerjaan seperti yg ada di atas ajee.. kan enak tuh... hahahah kidding kok emoticon-Big Grinemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak





0
5.3K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.