Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

chillinotchilliAvatar border
TS
chillinotchilli
[Felixia Yeap] Model Playboy: Jilbab Membebaskan Saya
KUALA LUMPUR, MALAYSIA (voa-islam.com) - Ketika pertama kali menerima tawaran untuk menjalani sesi pemotretan dengan mengenakan jilbab, Felixia Yeap (26 tahun), seorang model majalah Playboy Filipina, menurutnya kesempatan itu memberikan perasaan yang belum pernah terjadi sebelumnya yaitu perlindungan, kebahagiaan dan keselamatan.

“Saya merasakan perlindungan, kebahagiaan, dan keselamatan saat mengenakan jilbab,” kata Yeap, seorang model asal Malaysia, seperti dikutip dari onislam.net, Sabtu (14/12).

Yeap bukan seorang Muslimah. Setelah mengambil karir modeling sejak 2011, ia biasa tampil dengan pose menantang di majalah Playboy Filipina. Selama dua tahun itu pula, hatinya kerap meratap lantaran merasa tubuhnya hanya dijadikan pemuas mata lelaki hidung belang.

“Aku hancur dari waktu ke waktu. Aku bangkit hanya untuk runtuh lagi,” ujarnya kepada Malaysia Star.

Namun, semuanya berubah ketika ia menerima tawaran untuk menjadi model dalam sebuah parade jilbab untuk komersial, beberapa bulan lalu. Saat itulah, kata Yeap lagi, dirinya merasa ‘dibebaskan’.

Sekarang, dia merasa aman, bahagia, dan dilindungi setiap kali mengenakan jilbab.

Meskipun sejauh ini Yeap belum lagi memeluk agama Islam, namun ia sudah mulai melepaskan diri dari pekerjaan yang biasa menyorot kemolekan tubuhnya sebagai sasaran kamera.

“Saya berencana mengurangi pose-pose semacam itu dan mencoba sekuat mungkin untuk menghindarinya. Sekarang saya hanya mengabulkan sekitar 30 persen dari permintaan (modeling) yang saya dapatkan,” katanya.

Islam sendiri memandang jilbab sebagai bagian dari kewajiban berpakaian layak bagi para wanita, bukan simbol agama yang menampilkan afiliasi seseorang.

Sayangnya, status perempuan dalam Islam sering menjadi sasaran serangan di media sekular. Banyak di antara mereka yang menuding busana Muslimah sebagai contoh rendahnya posisi perempuan di bawah syariat Islam. Akan tetapi, fakta berkata lain. Sejak 1400 tahun yang lalu, agama ini telah mengakui hak-hak perempuan dengan cara memberikan mereka kehormatan dan perlindungan secara maksimal.

Quote:
[Felixia Yeap] Model Playboy: Jilbab Membebaskan Saya

Ane gak tau sih siapa itu Felixia Yeap, tapi karena kebetulan aja baca artikel tentang ini, dan setelah cari di kaskus, ada beberapa thread yg bahas tentang Felixia Yeap ini.

Felixia sendiri menurut artikel diatas memang belum masuk ke agama Islam.

Namun, luar biasanya adalah, seorang wanita yg bukan Islam dgn profesinya sbg model majalah dewasa-pun begitu merasakan adanya ketenangan dan kebebasan dgn ber-Jilbab, dan, perasaan ketenangannya tsb membuatnya berani mengurangi/bahkan meninggalkan profesinya perlahan,

hal ini tentunya semoga bisa menjadi inspirasi untuk wanita muslim lainnya agar tidak menyepelekan Jilbab dan bukannya malah ber-HotPants-ria

emoticon-2 Jempol


Tidak hanya Jilbab, Felixia pun dalam status Twitter/Facebooknya menyukai melihat pria (di Malaysia) yg berpakaian baju-baju Melayu untuk pergi sholat jum'at

Why I love Fridays. Because this is the day when I get to see a lot of men in their baju Melayu going for their Friday prayers...




Foto Felixia sebelum menggunakan Jilbab

Spoiler for Sebelum berjilbab:


Foto Felixia menggunakan Jilbab
Spoiler for Sesudah berjilbab:






Kalau berkenan, TS boleh dong dibagi Cendol emoticon-Blue Guy Cendol (L)dan Rate emoticon-Rate 5 Star dari agan-agan
Diubah oleh chillinotchilli 22-12-2013 04:19
0
12.8K
53
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.