- Beranda
- Hardware Computer
ask gan tentang dua monitor
...
TS
abcderick
ask gan tentang dua monitor
misi gan ane mau nanya nih
ane main di laptop tapi sekarnag ane pindahin ke LCD 17 inch.
ane main game di laptop dengan settingan high smua tidak lag sama skali sedangkan ketika pindah ke LCD screen berubah drastis jadi lag.
padhaal sudah saya setting resolusi. Vga saya sepertinya juga mendukung nvidia GT 650m 2gb.
mohon pencerahannya.
saya juga sudah update driver
ane main di laptop tapi sekarnag ane pindahin ke LCD 17 inch.
ane main game di laptop dengan settingan high smua tidak lag sama skali sedangkan ketika pindah ke LCD screen berubah drastis jadi lag.
padhaal sudah saya setting resolusi. Vga saya sepertinya juga mendukung nvidia GT 650m 2gb.
mohon pencerahannya.
saya juga sudah update driver
0
1.1K
12
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hardware Computer
31.4KThread•15.5KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya