Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

oedha123Avatar border
TS
oedha123
Hakim Cantik PN Jombang Ini Terancam Dipecat Mahkamah Agung
Hakim Cantik PN Jombang Ini Terancam Dipecat Mahkamah AgungTRIBUNNEWS.COM, JOMBANG - Seorang oknum hakim Pengadilan Negeri Jombang berparas elok dengan inisial VN (41), harus menjalani proses pemeriksaan etik oleh Komisi Yudisial (KY) dan Mahkamah Agung (MA).

Pemeriksaan itu, dilakukan karena yang bersangkutan dilaporkan suaminya sendiri terlibat kasus perselingkuhan dengan lelaki lain.

Informasi yang dihimpun Surya, VN dilaporkan suaminya sekitar dua bulan lalu ke PN Jombang dengan tuduhan melakukan perselingkuhan dengan seorang pengusaha dan laporan tersebut diteruskan PN ke KY dan MA.

VN sejak beberapa waktu lalu telah menjalani pemeriksaan oleh tim etik KY dan MA dan beredar kabar VN yang tinggal di Perumahan Dinas PN Jombang Jalan Anggrek Desa Candimulya, Kecamatan Jombang Kota, diberhentikan MA.

Humas PN Jombang, Arif Winarso SH, membantah jika VN sudah dipecat. "Sampai sekarang beliau masih sebagai hakim di PN sini, karena belum ada keputusan dari MA. Hanya saja hari ini izin untuk tidak masuk dengan alasan ada hal yang mendesak," kata Arif, Kamis (26/9/2013),

Kendati demikian, Arif membenarkan jika VN saat ini menjalani pemeriksaan etik di KY dan MA.

Meski dalam proses pemeriksaan KY dan MA, menurut Arif, VN tetap melakukan aktivitas seperti biasanya di PN Jombang. Termasuk menangani beberapa kasus yang disidangkan di PN Jombang.

"Karena sampai hari ini belum ada keputusan apapun dari MA, beliau juga masih beraktivitas seperti biasa. Kami juga memperlakukan beliau seperti hakim lainnya. Setiap hari beliau juga masuk. Hanya kebetulan hari ini beliaunya izin untuk tidak masuk," ulang Arif.

Dikorek tentang siapa lelaki yang dituduhkan menjadi selingkuhan hakim perempuan berkulit putih itu, Arif enggan membuka mulut. "Kalau itu saya tidak berkompeten. Itu wilayah privat," kilah Arif.

VN, menurut Arif, adalah hakim yang tergolong baru bertugas di PN Jombang. "Belum ada satu tahun di sini," jelas Arif. Sebelumnya VN bertugas di PN Amlapura, Karangasem, Bali.
TT

http://m.tribunnews.com/regional/2013/09/27/hakim-cantik-pn-jombang-ini-terancam-dipecat-mahkamah-agung

Wahhh makin ga waras negeri ini emoticon-Bingung
Diubah oleh oedha123 27-09-2013 01:35
0
4.9K
31
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.