Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hadifatayaAvatar border
TS
hadifataya
Baru Tahu, Ganja ternyata adalah obat
Ganja adalah obat masa depan

Baru Tahu, Ganja ternyata adalah obat

Medical Cannabis atau Medical Marijuana adalah suatu cara pengobatan dengan menggunakan marijuana atau ganja, termasuk konstituen dari ganja yaitu THC dan canabinoid lainnya dengan pengawasan dokter atau terapis herbal. Tanaman Cannabis memiliki sejarah panjang dalam penggunaannya sebagai obat-obatan sejak tahun 2737SM.

Besarnya manfaat medical marijuana dalam upaya pengobatan memiliki catatan positif dan efek yang menguntungkan, diantaranya adalah: meredakan rasa mual dan muntah, stimulasi kelaparan pada kemoterapi dan pasien AIDS, menurunkan tekanan mata intraokular (terbukti efektif untuk mengobati glaukoma), serta efek analgesik umum (pereda nyeri).

Canabinoid Sintetik tersedia sebagai obat resep di banyak negara, seperti Marinol yang tersedia di Jerman dan Amerika Serikat, Cesamet tersedia di Canada, Mexico, Britania Raya, dan juga di Amerika Serikat.

Metode Penggunaan
Ada beberapa metode untuk cara penggunaannya, yaitu dengan cara diuapkan (vaporizing), di hisap seperti rokok, di minum atau di makan ekstraknya, atau dalam bentuk kapsul. Keampuhan dari semua metode tersebut telah dibuktikan dari hasil penelitian investigatif yang di lakukan oleh National Institutes of Health (Lembaga Nasional Kesehatan).

Penggunaan cannabis untuk tujuan rekreasi dilarang di hampir seluruh wilayah negara di dunia namun cara pengobatan medical marijuana ini legal di beberapa negara seperti Canada, Austria, Jerman, Belanda, Spanyol, Israel, Italia, Finlandia, dan Portugal. Di Amerika Serikat hukum yang mengatur penggunaan mariyuana berbeda di tiap negara bagian. Distribusi di atur sesuai dengan kerangka hukum lokal yang berlaku.

Detail bukti medis >>>

Ternyata selama ini dilarang karena sangat murah, tidak bisa dipatenkan. jadi para mafia pabrik obat bikin ulah... emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)

Silakan berkomentar, gan....
Diubah oleh hadifataya 13-12-2013 13:17
0
2.7K
42
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.